Sukses

Rambut Baru Kim Kardashian Kembali Bikin Heboh

Kim Kardashian mewarnai rambutnya dengan warna blonde platinum dan membuat heboh masyarakat.

Liputan6.com, Paris- Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak memiliki penampilan yang berbeda setiap waktunya. Baru saja beberapa waktu lalu ia mengejutkan publik saat tampil di Oscar 2015 dengan rambut pendek berwarna hitamnya, kali ini istri dari Kanye West kembali membuat masyarakat heboh dengan rambut platinum blonde pendeknya.

Dilansir dari Daily Mail Jumat (6/3/2015) seluruh mata langsung memandangnya ketika Kim berjalan dengan sang suami keluar dari Le Royal Monceau hotel, Paris. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya disaat itu Kim nampak berbeda dengan warna rambut terbarunya yaitu platinum blonde. Warna terang pada rambutnya memang membuat penampilan nampak berbeda dari biasanya.

One top stylist said of Kim's new hair: 'She has completely lost her identity. Her long glossy locks had been the envy of everyone for a long time and although the blonde is a statement, she's lost her trademark'

Kali ini, perempuan seksi ini tampil dengan menggunakan mini dress dengan mantel hitam berbahan bludru. Rambutnya yang terang memang terlihat sangat kontras dengan busana serba hitam yang digunakannya hari itu. Keputusannya untuk mewarnai rambut menjadi super terang memang sangat mengejutkan. Dimana sebelumnya Kim sempat berujar jika sang suami tercinta lebih menyukai dirinya dengan rambut berwarna hitam pekat. Namun nampaknya kali ini Kanye tetap menyukai gaya rambut dari sang istri.

Walaupun saat berada di Paris, Kim nampak percaya diri dan bangga dengan penampilan barunya, namun banyak hair stylist yang justru memberikan pendapat berbeda untuknya.

Celebrity hairdresser Jo Hansford said although the blonde is a statement, Kim doesn't stand out from the crowd anymore

"Kami tidak yakin warna rambut ini cocok untuknya. Ia seperti kehilangan identitas dirinya setelah mewarnai rambutnya dengan platinum blonde seperti saat ini. Padahal, penampilannya yang dulu cukup membuat iri banyak wanita. Saya rasa dia akan kehilangan masa emasnya dan tak akan terlihat menarik seperti dulu lagi. Perubahan warna atau gaya rambut yang sangat mengejutkan biasanya menandakan jika orang tersebut sedang mengalami perubahan yang cukup besar," kata Jo Hansford, Hair Stylist.

Menanggapi banyaknya komentar pedas yang menyudutkan dirinya perihal perubahan warna rambut, Kim kemudian meyakinkan bahwa sang suami menyukai perubahan tersebut.

"Kanye menyukai rambut baruku yaitu blonde seperti saat ini," tegasnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini