Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips dan Trik Memilih Shampo Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Memilih shampo sesuai jenis rambut Anda merupakan suatu hal yang perlu dilakukan oleh semua orang. Dengan begitu, untuk Anda yang memiliki masalah rambut akan segera teratasi dengan shampo tersebut sementara untuk Anda yang tak memiliki masalah rambut tak akan menjumpai masalah lainnya setelah menggunakan shampo.

Selain berita mengenai tips memilih shampo sesuai jenis rambut, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 5 Maret 2015.

 

Tips Memilih Shampo yang Tepat Sesuai Jenis Rambut Anda

Pemilik rambut berminyak tak bisa menggunakan shampo yang sembarangan. Namun tak perlu khawatir, karena untuk pemilik rambut berminyak Anda dapat memilih jenis shampo yang mengandung bahan herbal. Mencuci rambut jenis berminyak dengan shampo herbal dapat mengurangi minyak berlebih di rambut serta kulit kepala.

 

5 Hobi Penghasil Pundi-pundi Uang

Menjalankan pekerjaan sesuai dengan kesukaan atau hobi merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, walaupun bekerja, namun Anda tetap dapat menjalankan hal yang paling Anda sukai dan terlebih lagi akan mendapatkan uang yang cukup banyak dari pekerjaan tersebut. Selain itu, biasanya menjalankan pekerjaan sesuai hobi akan terasa menyenangkan, tidak beban dan bahkan tidak mengenal waktu karena terlalu menikmati setiap momen yang ada.

 

Cara Membuat Kaos Bekas Jadi Pajangan Unik di Rumah

Setiap orang pasti punya barang yang sudah tidak terpakai. Apabila memang masih layak untuk digunakan, memang biasanya barang tersebut diberikan pada orang-orang yang lebih kurang beruntung.Namun, tentu saja memberikan barang juga harus dipilih-pilih, terutama dari segi kelayakgunaan barang tersebut.

 

Legislator Tak Kuat Tahan Wabah Demam Batu Akik

Wabah demam batu akik tidak henti-hentinya melanda seluruh penjuru negeri ini. Penduduk kelas atas hingga kelas bawah tidak bisa menahan terpaan demam hebat ini. Salah satunya anggota DPR RI dari PPP asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan, Syaifullah Tamliha.

 

Melihat Potret Kecantikan Wanita dari Seluruh Dunia

Setiap wanita dari berbagai belahan dunia memiliki sisi kecantikan yang berbeda satu sama lain. Hal ini pula ditegaskan oleh seorang fotografer bernama Mihaela Noroc. Selama beberapa tahun belakangan ini, Noroc melakukan perjalanan ke beberapa belahan dunia untuk melihat, menyaksikan dan mengabadikan melalui kamera sisi kecantikan dari kaum Hawa. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini