Sukses

Unik! Pria Ini Punya Bulu Mata Terpanjang Nan Lentik di Dunia

Seorang pria asal Ukraina mengklaim dirinya punya bulu mata terpanjang dan paling tebal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Kiev, Ukraina, berusia 58 tahun ini memiliki bulu mata yang sungguh indah. Dengan keindahan bulu matanya tersebut, pria bernama Valery Smagliy ini meyakini bahwa dirinya mempunyai bulu mata terpanjang dan paling tebal di dunia.

Bulu mata yang dimiliki Valery membuat banyak wanita yang iri terhadap dirinya. Bahkan, ia mengatakan bahwa beberapa wanita menghadangkan di jalanan demi memastikan apakah bulu mata dirinya asli atau palsu.

Beberapa dari mereka juga menanyakan apa rahasia di balik bulu matanya tersebut. Meksipun demikian, Valery masih engga untuk memberitahukan apa rahasianya.

Valery hanya memberitahu bahwa bulu matanya semakin panjang dan tebal dari suatu bahan makanan yang dikonsumsi dari program dietnya, seperti yang dilansir dari laman OddityCentral, Minggu (8/3/2015).

Mendapatkan banyak perhatian, tak lantas membuat dirinya merasa senang. Justru dirinya merasa bahwa bulu mata sudah menjadi suatu beban. Sebab, ia merasa bulu matanya memiliki bobot yang cukup berat dan menghalangi penglihatannya.

Meskipun tidak berencana memecahkan rekor dan lebih memikirkan untuk menyingkirkan beban, ia akan memangkas bulu matanya setelah diukur oleh Guinness Book of Records. Sejauh ini, rekor bulu mata terpanjang masih dipegang oleh Stuart Muller, pria asal Ameria dengan panjang 6,99 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini