Sukses

Penggila `The Walking Dead`? Beli Kota Ini!

Para penggila The Walking Dead, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi apapun tentang serial tersebut? Termasuk sebuah kota?

Liputan6.com, Jakarta Memang mengerikan apabila dunia ini sudah dikuasai oleh sekumpulan zombie atau mayat hidup. Serial televisi asal Negeri Paman Sam, The Walking Dead, berhasil membawakan cerita mengenai sekelompok manusia yang bertahan hidup dari serangan mayat hidup yang dalam serial disebut dengan walker. Serial tersebut pun berhasil membuat pecinta begitu menggilainya.

Terdapat satu adegan terperangkapnya para tokoh Carl, Michonne, dan Rick akibat dijebak oleh salah seorang bernama Morgan di sebuah kota. Jika ingin berada dalam situasi mencekam `The Walking Dead`, Anda bisa merogoh kocek sebesar USD $ 680.000 atau sekitar Rp 8,9 Miliar untuk membeli kota tersebut. Membeli kota?

Sungguh menarik memang, kota yang ternyata bernama Grantville dan terletak di Georgia tersebut secara resmi dijual di situs perbelanjaan online, eBay seperti yang dilansir dari laman Thrillist, Minggu (8/3/2015). Tidak menjual secara keseluruhan, tetapi dengan biaya sejumlah tersebut, Anda akan mendapatkan sembilan bangunan di kota tersebut.

Penjualan dan tingkat keuntungan balik dari ke kota yang cukup naik daun tersebut memiliki angka yang cukup tinggi. Terbukti dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Grantville. Terdapat pula, satu perusahaan yang menawarkan paket tur `The Walking Dead` secara resmi.

Bagaimana, para penggila `The Walking Dead`? Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini