Sukses

10 Seleb Hollywood Ini Gemari Cincin Batu Mulia

Berikut 10 selebriti hollywood yang menggemari batu mulia.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya kaum Adam saja yang mulai terhipnotis dengan keberadaan batu mulia, namun ternyata para wanita pun menggemarinya. Keindahan dan kemewahan batu mulia ternyata berhasil mencuri perhatian dari para selebriti Hollywood. Bahkan, beberapa selebriti ini kerap menyematkan batu mulia tersebut dalam jemarinya ketika melakukan aktivitas atau sedang mengdatangi sebuah acara besar. Lalu, selebriti Hollywood siapa saja yang menggemari cincin batu mulia? Berikut ulasan yang dilansir dari Anastaci Kamis (5/3/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Halle Barry

Aktris cantik dan seksi, Halle Berry menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menggemari keindahan dari batu mulia. Saat bertunangan beberapa waktu lalu dengan sang kekasih Oliver Martinez, Oliver menyematkan sebuah cincin yang merupakan perpaduan antara berlian dengan emerald. Berwarna hijau, cincin tersebut nampak cantik berada di jemarinya.

engagement-ring-halle-berry

 

Penelope Cruz

Sementara aktris Penelope Cruz dalam sebuah kesempatan nampak cantik dan elegan dengan menggunakan cincin batu safir tiga karat. Kesan klasik namun elegan sangat nampak saat batu safir berwarna biru terang tersebut dipadukan dengan ornamen bunga di sekelilingnya.

penelopecruzeengagementring

 

Jessica Simpson

Cincin batu mulia ruby selalu menemani hari-hari penyanyi Jessica Simpson. Berwarna merah, cincin ini nampak sangat cocok melingkari jemarinya.

jessica-simpson-engagement-ring

3 dari 4 halaman

2

Anna Kournikova

Petenis asal Rusia, Anna Kournikova selalu tampil anggun dengan batu berlian berwarna pink yang melingkari jari manisnya. Bahkan saat bermain tenis pun, ia merasa cincin tersebut perlu digunakan agar penampilannya tetap terlihat modis. 

AnnaKournikovaDiamondEngagementRing

 

Napolean to Josephine

Tahun 1796, Napoleon Bonaparte memberikan istrinya sebuah cincin pertunangan yang sangat indah. Berlapiskan emas, cincin yang memiliki dua batu mulia safir ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu US$ 950.000.
 
napolean-josephine-sapphire-diamond
 
 
Kate Middleton
 
Cincin batu mulia safir 16 karat dengan 17 berlian disekelilingnya membuat penampilan Kate Middleton nampak sangat elegan.
 
kate-middleton-ring
 
 
 

Victoria Beckham

Model dan penyanyi Victoria Beckham dalam beberapa kesempatan kerap tampil modis dan elegan dengan melingkari cincin batu mulia safir berwarna biru di jarinya. Walaupun berbentuk cukup besar, namun cincin batu mulia ini nampak pas di jarinya.

victoria-beckham-sapphire-engagement-ring

 

Mariah Carey

Suami dari penyanyi Mariah Carey sempat menyematkan cincin batu mulia emerald 17 karat di jemari istrinya. Berwarna pink yang sangat cantik, cincin ini ditaksir dengan harga US$ 2,5 juta.

mariah-carey-engagement-ring

Heather Mills

Istri dari penyanyi Paul McCartney kerap dalam beberapa kesempatan menggunakan cincin kesayangannya. Cincin batu mulia safir berwarna biru ini semakin menyempurnakan penampilannya.

Heather-Mills-Engagement-Rings

 

Nicole Ritchie

Batu safir berwarna pink yang digunakan oleh Nicole Richie membuatnya terlihat mewah dan lain dari pada yang lain. (Cyn/Ars)

nicole-richie-ring

4 dari 4 halaman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.