Sukses

Hiasi Dinding dengan Tanaman Menyerupai Tanduk Hewan

Yuk, percantik dinding rumah dengan tanaman yang menyerupai tanduk hewan ini.

Liputan6.com, Jakarta Menghias dinding dengan hiasan dari tengkorak dan tanduk hewan mungkin sudah banyak ditemukan. Sebagian besar hiasan tersebut berasal dari kepala tanduk rusa, kerbau, dan banteng. Namun, jika Anda merasa takut atau menilai ini merupakan sebuah dekorasi yang menyeramkan, Anda bisa menggantinya dengan desain yang unik seperti membuat tanaman dinding yang menyerupai tanduk. 

Pernahkah terbayang oleh Anda untuk menghias dinding dengan elemen tanaman berbentuk tanduk? Tentunya ini dapat menjadi pemanis ruangan yang unik dan menarik.

Tim desainer Italia menciptakan desain yang keren dengan mengubah tanaman menjadi hiasan dinding yang memukau. Ide kreatif ini terinspirasi dari karangan bunga Ikebana yang ada di Jepang.

Ikebana sendiri merupakan suatu seni merangkai bunga yang berasal dari Jepang. Seni merangkai bunga ini menggunakan konsep yang minimalis dan biasanya hanya menggunakan bunga, tangkai, dan daun dalam jumlah sedikit. Seni ini juga bukan sembarang merangkai bunga karena setiap garis dan struktur penyusunannya terdapat aturan tradisional yang seringkali memiliki makna tertentu. Anda hanya membutuhkan beberapa bunga dan ide kreatif untuk membuat seni merangkai seperti ini.

Dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/3/2015) berikut beberapa gambar hiasan tanaman 'tanduk' yang dapat menginspirasi Anda untuk menciptakan dekorasi yang cantik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini