Sukses

Ingin Coba Bermalam di Hotel yang Terbuat dari Es?

Apa rasanya ya jika bermalam di hotel yang terbuat dari es?

Liputan6.com, Rumania Bayangkan apa rasanya jika Anda tinggal di ruangan yang terbuat dari es? Pasti akan terasa sangat dingin dan dibutuhkan baju yang tebal untuk membuat tubuh Anda tetap hangat.

Di dataran tinggi Carpathians negara Rumania, terdapat sebuah hotel yang terbuat dari es dan ini merupakan hotel es pertama yang dibangun di Eropa Tenggara. Bisakah Anda bayangkan betapa dinginnya tidur di dalam ruangan yang dipenuhi es? Bahkan tempat tidur di hotel ini juga terbuat dari es yang kemudain dilapisi oleh kasur.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti bar, restoran, gereja yang semuanya terbuat dari es. Meja dan kursi di restoran ini juga terbuat dari es yang dilapisi oleh alas tebal agar tidak membasahi pakaian dan tidak terasa sangat dingin. Sungguh menakjubkan bukan?

Selain memiliki suhu yang sangat dingin, hotel es ini juga menawarkan pemandangan gunung bersalju yang indah. Anda benar-benar akan merasa hidup seperti di dunia es jika mengunjungi tempat ini. Penasaran seperti apa? Berikut gambar-gambar hotel es yang menakjubkan dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/3/2015).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.