Sukses

DHL Exported Bantu Desainer Lokal Ikuti New York Fashion Week

Perusahaan logistik DHL miliki program DHL Exported untuk bantu desainer lokal merambah dunia fesyen internasional.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki label berkelas internasional tentu merupakan impian bagi para desainer di seluruh dunia. Memfasilitasi cita-cita para perancang mode itu, perusahaan logistik asal Jerman DHL memiliki program bernama DHL Exported. Program yang dibuat atas kerjasama dengan IMG Fashion itu bertujuan untuk memberi kesempatan perancang-perancang lokal berbagai negara untuk dapat mengembangkan bisnis lintas negara.

Di kali kedua pelaksanaan program ini, para pemenang difasilitasi untuk menampilkan rancangan-rancangannya di ajang fashion week ternama. Francesca Liberatore dari Italia memamerkan koleksinya di New York Fashion Week pada 18 Februari 2015, Hakaan Yildrim dari Turki menampilkan kreasi-kreasinya di London Fashion Week pada 24 Februari 2015, dan Nicholas K dari Amerika menyuguhkan rancangan-rancangannya di Milan Fashion Week pada 27 Februari 2015.

Sebagai bagian dari program DHL Exported, para perancang ini akan menerima dukungan produksi pagelaran busana selama 2 musim berturut-turut juga pemasaran dan public relations, serta dukungan logistik selama program berlangsung.Program ini juga membantu para perancang membantu efisiensi logistik internal seiring dengan perkembangan bisnissecara internasional.Selain itu, program DHL Exported pun menyediakan tempat serta dana produksi untuk para perancang hingga menghadirkan koleksinya di salah satu perhelatan fesyen besar, yakni New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week atau Tokyo Fashion Week.

“Kami sangat senang atas evolusi dari para perancang yang tergabung dalam DHL Exported selama setahun terakhir ini dan juga atas keberhasilan program ini. Kami juga merasa bangga dapat menolong mereka mengekspor hasil karya mereka dengan keberhasilan yang luar biasa dan mengembangkan rekam jejak merek mereka secara internasional.” ucap Arjan Sissing, Senior Vice President Corporate Brand Marketing, Deutsche Post DHL, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Para perancang dari berbagai belahan dunia dapat mengirimkan aplikasi untuk mengikuti program ini. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi program DHL Exported (DHLExported.com).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini