Sukses

Kisah Balas Budi si Burung Gagak Buat Anak 8 Tahun

Anak manis ini menerima berbagai hadiah dari kelompok burung gagak.

Liputan6.com, Seattle Menolong sesama makhluk hidup dan menjaga hubungan yang baik merupakan sebuah ciri manusia sebagai makluk sosial. Namun, tolong menolong bisa dilakukan juga dengan makhluk hidup lainnya selain manusia, seperti dengan hewan.

Seorang gadis bernama Gabi Mann yang tinggal di Seattle mendapat hadiah khusus dari kelompok burung gagak. Burung-burung ini membawakannya berbagai pernak-pernik mengkilap sebagai bentuk terimakasih karena gadis cantik ini telah memberi mereka makan sejak ia berusia 4 tahun.

Berbagai hadiah diberikan oleh kelompok burung gagak ini mulai dari potongan LEGO, kancing, potongan logam, bahkan sebuah manik berbentuk hati. Gagak-gagak ini membawa barang-barang yang tampak mengkilap dan cukup untuk dibawa di paruh mereka.

Suatu ketika Gabi mendapatkan potongan logam yang bertuliskan kata "best". Mungkin hadiah ini tidak terlalu banyak, namun ini menjadi koleksi Gabi yang sangat berharga. Ia menyimpannya di sebuah tempat dan memberi label favorit di beberapa barang koleksinya.

Mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa ternyata burung gagak bisa bersikap seramah itu, namun ini benar terjadi karena mereka merasa Gabi Mann telah banyak menolong dan bersikap baik kepada mereka, seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/3/2015). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini