Sukses

Top 5 Lifestyle : Rumah Terapung di Permukaan Air Banyak Diminati

Berikut Top 5 Lifestyle edisi Selasa, 3 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mungkin akan merasa aneh untuk tinggal di kelilingi oleh air, namun, ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa jika Anda mencoba konsep rumah luar biasa ini. Pemandangan yang ditawarkan akan menakjubkan membawa Anda pada udara segar di pagi hari dan suasana romantis di malam hari.

Ternyata, artikel rumah pohon dengan desain yang luar biasa menarik banyak perhatian pembaca. Selain berita ini, berikut beberapa artikel yang masuk ke dalam top 5 lifestyle edisi Selasa, 3 Maret 2015.

1. Menakjubkan! 6 Rumah Ini Terapung di Atas Permukaan Air

Bayangkan bagaimana rasanya tinggal di dalam rumah yang dapat terapung di atas Permukaan air? Mungkin akan terasa berbeda karena rumah ini bukan di kelilingi oleh taman melainkan oleh air. Terdapat enam rumah menakjubkan yang memiliki konsep unik yaitu terapung di atas air dengan desain yang menarik pula.

2. 10 Ide Kreatif Manfaatkan Peralatan Dapur Bekas

Anda mungkin memiliki banyak peralatan dapur yang sudah tua dan cukup lama digunakan. Jika Anda berpikir untuk menggantikannya dengan yang baru, janganlah bergegas untuk membuang peralatan dapur bekas Anda karena siapa yang menyangka ternyata peralatan dapur ini bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya.

3. Desain 'Aneh' untuk Jembatan Baru di London

Terdapat banyak pilihan yang diusulkan untuk desain jembatan baru di London. Berbagai jenis konsep yang ditawarkan mulai dari desain yang sederhana hingga yang aneh dan out of the box. Dilakukan sebuah kompetisi untuk menemukan desain yang cocok untuk jembatan Pimlico di Nine Elms sejak Desember tahun lalu. Ini merupakan sebuah rencana regenerasi untuk Nine Elms, yaitu sebuah daerah yang terdiri dari gedung-gedung tinggi. Total biaya yang akan dikeluarkan untuk membuat jembatan baru ini diperkirakan sekitar USD $ 62 Juta atau sekitar Rp 802 Miliar.

4. Mengulik Koleksi Batu Mulia Asal Tanah Gorontalo

Paska ditemukannya bongkahan batu besar yang disinyalir merupakan batu giok membuat beberapa pihak termasuk kolektor batu mulai mencari batu mulia yang tersebar di Provinsi Gorontalo. Melihat kondisi ini, Liputan6.com pun mulai tertantang untuk ikut mencari batu mulia yang ada di daerah yang terkenal dengan jagung tersebut.

5. Cara Mudah Membuat Masker Mentega untuk Kecantikan Wajah

Tak hanya dapat dioleskan di atas roti ataupun dimasak, karena ternyata mentega memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan wajah saat diaplikasikan dalam bentuk masker. Selain itu, tak perlu khawatir karena masker mentega dapat difungsikan untuk semua jenis kulit sehingga Anda tak perlu merasa takut untuk mengalami berbagai masalah kulit. Lalu, bagaimana cara mudah membuat masker mentega untuk kecantikan wajah? 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini