Sukses

Thailand, Jadi Juara Negara Paling Banyak Perselingkuhan

Thailand menjadi negara yang paling banyak ditemukan kasus perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, deretan pantai indah dan segala kecantikan khas Thailand dapat terhempas dengan adanya sebuah laporan buruk mengenai negara tersebut. Hal ini dirasa cukup bisa berdampak bagi para pasangan yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu atau sekedar berwisata.

Sebuah laporan dari portal statistik Match.com dan laman The Richest menemukan bahwa Negara Thailand menduduki peringkat pertama dalam persentase pria dan wanita menikah yang mengakui melakukan perselingkuhan seperti yang dilansir dari laman Thrillist, Rabu (4/3/2015).

Mengejutkan bahwa ternyata terdapat sebanyak 56 persen dari populasi masyarakat Thailand berstatus menikah yang mengaku melakukan perselingkuhan. Hanya Thailand negara yang di kawasan Asia yang masuk dalam polling tersebut. Sisanya adalah negara-negara di kawasan Eropa.

Seperti pada urutan kedua, Thailand disusul oleh Denmark dan Jerman dengan persentase 46 dan 45 persen. Berikut ini adalah hasil laporannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini