Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Badan Fit Saat Travelling Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Minggu, 1 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Traveling merupakan pilihan praktis untuk melepas penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Jadi, sudah dapat dipastikan apabila kegiatan relaksasi ini tidak ingin diwarnai dengan penyakit menjengkelkan yang ikut hadir.

Selain berita mengenai tips agar badan tetap fit saat travelling, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Minggu, 1 Maret 2015.

 

Tips Agar Badan Tetap Fit Saat Traveling dengan Pesawat


Jika Anda traveling dengan menggunakan pesawat, kemungkinan risiko terjangkit penyakit cukup tinggi. Terlebih lagi, sakit saat pesawat mengudara atau penyakit lain yang dapat membuat Anda merasa lelah. Jadi, buatlah perjalanan mengudara Anda menjadi pengalaman yang lebih sehat dan menyenangkan dengan melakukan tips-tips berikut.



Menyelam di Antara Dua Lempeng Tektonik

Seperti inilah pemandangan garis pemisah benua Amerika Utara dan Eurasia. Diambil di celah Silfra di bagian selatan Islandia, foto-foto ini menunjukkan detail celah selisih dari dua lempeng tektonik. Celah ini melebar sebanyak dua centimeter setiap tahunnya. 



Meniru Orang Ternama Jadi Gaya Hidup Masa Kini?

Berbagai fenomena meniru gaya, tingkah lalu, bahkan memirip-miripkan wajah dengan selebriti terkenal menghibur dan menyita banyak perhatian.Contohnya yang baru-baru saja terjadi adalah hadirnya Hiara Cleopatra yang disebut-sebut sebagai Syahrini KW. Hal tersebut juga nyatanya cukup mampu mendobrak popularitas sang pengikut.



Trones, Lemari Multifungsi di IKEA

Mendengar kata IKEA, mungkin Anda akan langsung memikirkan perabotan rumah tangga yang unik, lucu, dan menarik. IKEA menawarkan berbagai produk dengan desain yang bagus, memiliki fungsi, harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.



4 Tanaman Herbal yang bisa Dijadikan Dekorasi Rumah

Tanaman herbal merupakan obat alami yang aman dan organik seperti layaknya tidak menggunakan pestisida. Hal ini akan membantu Anda untuk menyimpan uang demi kesehatan Anda.Ternyata, selain berguna sebagai obat alami, berbagai tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan sebagai penghias rumah. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini