Sukses

Pakai Gaun Serupa, Lebih Modis Mana Kim Kardashian atau Rita Ora?

Kim Kardashian dan Rita Ora menggunakan gaun serupa disebuah pesta.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para kaum Hawa, mengenakan busana yang serupa di tempat yang sama dengan orang lain yang tak dikenal tentu saja menjadi pengalaman yang cukup mengesalkan. Salah tingkah dan tak ingin saling memandang, itulah reaksi yang biasanya akan dilakukan jika mengalami hal tersebut. Kejadian unik seperti ini pun sempat dialami oleh dua aktris papan atas Kim Kardashian dan Rita Ora.

http://www.etonline.com/fashion/2015/02/24134947/500_kim_kardashian_rita_ora_split.jpg

Dilansir dari Daily Mail Senin (2/3/2015) kedua wanita ini nampak sedang menghadiri sebuah perayaan Mert & Marcus House of Love. Malam itu, mereka nampak menggunakan gaun latex Atsuko Kudo berwarna pink yang membuat penampilan mereka memberikan kesan sensual. Uniknya, tak hanya sekedar gaun saja yang serupa, namun kedua wanita ini bahkan menggunakan outer bulu yang serupa. Tak heran jika penampilan mereka menjadi pusat perhatian dari para pengunjung pesta tersebut.

Walaupun memiliki warna dan bentuk yang serupa, namun ada sedikit perbedaan dari gaun Kim Kardashian dan Rita Ora. Untuk Rita Ora sendiri, gaun diberikan aksen halter sehingga membuat kesan muda dan elegan sangat terasa. Sementara untuk isteri dari Kanye West, Kim Kardashian memiliki aksen turtleneck pada busana pink nya. Kesan seksi sangat terasa pada busana milik Kim, mengingat ia memiliki lekuk tubuh yang sangat seksi. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.