Sukses

Top 5 Lifestyle: 3 Pria Melamar dengan Cara Unik Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Sabtu, 28 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang pria tentunya dibutuhkan keberanian yang penuh jika ingin melamar wanita impiannya. Berbagai cara dilakukan untuk membuat proses lamaran menjadi romantis, unik, dan berkesan. Ini dapat menjadi salah satu cara untuk membuat kekasihnya merasa senang dan kagum.

Selain berita mengenai tiga orang oria yang melamar dengan cara luar biasa, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Sabtu, 28 Februari 2015.


Kisah Tiga Pria yang Melamar dengan Cara Luar Biasa

Terdapat tiga orang pria yang berusaha mengungkapkan isi hatinya dengan cara yang luar biasa. Mereka merencanakan proses melamar yang berbeda dan tidak biasa untuk membuat suatu kesan yang berbeda. Berikut tiga pria pemberani yang memiliki cara unik untuk membuat kekasihnya bahagia. 



Ani Yudhoyono Bagi-bagi Batu Akik Pacitan

Istri mantan presiden Republik Indonesia, Ani Yudhoyono baru-baru ini menggelar sebuah kuis melalui akun instagram miliknya. Ibu Ani Yudhoyono yang seringkali eksis di media sosial ini memberikan batu akik kepada followers-nya sebagai hadiah karena berhasil menjawab pertanyaan pada foto yang diunggahnya.



5 Hotel di Bali Ajak Melanglang Buana ke Masa Depan

Bercita-cita menjadi seorang time traveller atau penjelajah waktu? Sangat terinspirasi dengan film `Back to The Future` yang dibintangi oleh Michael J. Fox dan Christopher Lloyd? Tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan hal tersebut. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi lima hotel di Bali.



Jembatan Melayang Ini Hubungkan Dua Kantor

Bekerja bisa menjadi rutinitas yang membosankan atau tidak bergantung bagaimana seseorang menyikapi. Namun, alangkah baiknya apabila kita mencoba membuat hal-hal yang bisa membosankan ternetralisir. Salah satunya dengan dekorasi menarik di kantor.



4 Bahan Alami Tak Berbahaya Sebagai Pembersih

Memiliki rumah tentunya tidak akan pernah terlepas dari yang namanya kotoran membandel. Dimulai dari debu hingga kotoran berkerak lain yang menempel pada peralatan rumah tangga, contohnya seperti pada kompor. Tak perlu begitu pusing apabila cairan pembersih yang Anda gunakan sudah habis. Cobalah untuk membuka dan mengamati persediaan yang ada di lemari penyimpanan Anda. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.