Sukses

Ani Yudhoyono Bagi-bagi Batu Akik Pacitan

Ibu Ani Yudhoyono memberikan hadiah untuk followersnya yang memenangkan kuis di akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Istri mantan presiden Republik Indonesia, Ani Yudhoyono baru-baru ini menggelar sebuah kuis melalui akun instagram miliknya. Ibu Ani Yudhoyono yang seringkali eksis di media sosial ini memberikan batu akik kepada followers-nya sebagai hadiah karena berhasil menjawab pertanyaan pada foto yang diunggahnya.

Pada foto yang telah diunggah sebelumnya, Ibu Ani memberikan pertanyaan menyangkut jumlah gagak yang bertengger di tiang listrik pada foto yang di unggahnya. Banyak followers yang ikut berpartisipasi dalam kuis ini namun hanya empat orang yang ia pilih sebagai pemenang yaitu @atikafebriyani, @swastikasari, @fazalmusali, dan @irhampratamaputra. Bagi pemenang perempuan, Ibu Ani memberikan batu akik dalam bentuk liontin sedangkan untuk pemenang laki-laki, ia memberikan batu akik dalam bentuk cincin.

Seperti yang dikatakan pada akun instagram @aniyudhoyono, batu akik itu merupakan batu akik asli Pacitan, kampung halaman Pak SBY yang dihias dengan rangka berbahan titanium untuk cincin, dan batu akik lepasan untuk liontin. Ia berharap dengan memberikan hadiah batu akik ini dapat menjadi upaya untuk melestarikan sekaligus membantu mempromosikan para pengrajin batu akik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini