Sukses

Dekorasi Cantik untuk Pesta Baby Shower

Berikut beberapa dekorasi cantik untuk pesta baby shower ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta Baby Shower, sebuah pesta penyambutan untuk kelahiran bayi ini mulai popular di kalangan selebriti. Beberapa wanita cantik seperti Olla Ramlan, Ashanty, dan Cathy Sharon mendapatkan pesta kejutan dari keluarga, teman, dan para kerabat. Ini menjadi tren baru dikalangan selebriti untuk mengadakan sebuah pesta bagi ibu hamil sebagai sambutan untuk kelahiran bayinya ke dunia.

Sebenarnya acara ini sama saja dengan tujuh bulanan yang sering dilakukan di Indonesia. Namun, bedanya pada baby shower ibu hamil akan mendapatkan banyak kejutan dan semua tamu akan datang mulai dari sahabat, keluarga, dan kerabat dekat lainnya. Ini merupakan sebuah bentuk perhatian yang ditujukan kepada calon ibu dari para kerabatnya yang turut berbahagia dalam menunggu kelahiran bayinya.

Bagaimana? Terdengar menarik bukan? Anda juga bisa melakukan pesta baby shower ini sebagai bentuk kasih sayang kepada kerabat. Memang, pada umumnya ini merupakan pesta penyambutan yang dilakukan oleh orang Barat. Namun, tidak ada salahnya mencoba bukan?

Jika Anda merasa bingung dalam hal dekorasi ruangan, berikut beberapa dekorasi yang dapat menjadi inspirasi Anda untuk membuat pesta baby shower menjadi lebih menyenangkan, dilansir dari Homedit, Senin (2/03/2015).

Banyak orang senang melihat perkembangan bayi yang masih ada dalam perut sang ibu. Mereka seringkali mengumpulkan foto hasil USG untuk melihat kondisi janin yang terus berkembang. Anda bisa menggunakan kumpulan foto ini sebagai dekorasi dengan menyimpannya di dalam bingkai dan menggantungnya dengan jemuran kayu. Ini terlihat sederhana namun sangat menarik.

Membentuk beberapa popok menjadi sebuah kue dapat menjadi pilihan yang menarik. Selain menjadi hadiah untuk calon bayi, ini juga bisa menjadi pemanis ruangan dengan dekorasi yang menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Pesta Baby Shower

Jemuran pakaian bayi ini bisa menjadi dekorasi yang sangat lucu. Ini merupakan cara mudah untuk membuat bagian atas ruangan menjadi lebih manis dan penuh warna.


Mendekor meja yang penuh dengan hadiah dan makanan juga dibutuhkan untuk membuat ruangan tampak lebih cantik. Anda bisa menggunakan potongan kertas warna-warni dan menggantungkannya dengan tali dan balon. Percantik meja dengan paduan warna yang indah dan menimbulkan kesan ceria.


Kumpulan balon melengkung dengan perpaduan warna yang indah dapat membuat sang ibu merasa istimewa. Cara ini mungkin sedikit sulit namun dekorasi ini sangat indah untuk sebuah pesta baby shower.

3 dari 3 halaman

Dekorasi Pesta Baby Shower

Memberikan hiasan bunga pada meja juga bisa dilakukan dengan memadukan antara bunga asli dan bunga buatan. Anda juga bisa menggantungkan beberapa bunga kertas di atas meja untuk membuatnya terlihat lebih menarik dari atas hingga bawah.

Menambahkan aksen 'air terjun' pada atas meja juga bisa dilakukan untuk membuat latar yang indah, meriah, dan murah.

Menambahkan gulungan serbet yang dibuat menyerupai dasi kupu-kupu cantik bisa mempercantik alat makan Anda dan membuat meja terlihat lebih unik dan lucu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini