Sukses

Berani Pelihara 'Kuda Nil' di Ruang Tamu?

Kursi kuda nil ini bisa menghiasi isi rumah Anda dengan bentuknya yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah membayangkan untuk memelihara kuda nil di dalam rumah? Mungkin terdengar sedikit menakutkan jika ada sebuah kuda nil di dalam rumah. Namun, bagi sebagian orang yang menyukai barang-barang unik mungkin ini bisa menjadi tambahan koleksi yang memukau.

Kuda nil merupakan hewan yang cukup agresif, ia bisa saja menyerang hewan lain yang berada di dekatnya. Hewan ini memiliki mulut dan gigi yang besar, ia juga memiliki hobi berendam di dalam air bahkan bertahan bernapas di bawah permukaan air hingga lima menit lamanya.

Dalam kehidupan nyata, mungkin Anda bisa menemukan sebuah kuda nil di kebun binatang atau di perairan tawar seperti danau dan sungai. Namun, kali ini Anda juga bisa menemukannya di dalam rumah jika Anda ingin menggunakan kursi kuda nil raksasa ini.

Bentuk yang di desain menyerupai kuda nil ini sungguh sangat mirip dengan aslinya. Warnanya yang hitam menambah aksen garang pada kursi unik ini. Dilengkapi dengan sofa pada salah satu sisi, membuat siapa saja yang duduk di atasnya seperti sedang di gendong dengan kuda nil besar. Menakjubkan bukan?

Berikut desain kursi kuda nil raksasa yang dilansir dari Boredpanda, Sabtu (28/02/2015)

Anda berminat untuk memilikinya? Mengerikan atau bahkan menarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini