Sukses

Kisah Tiga Pria yang Melamar dengan Cara Luar Biasa

Tiga pria ini melamar wanita idamannya dengan cara yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pria tentunya dibutuhkan keberanian yang penuh jika ingin melamar wanita impiannya. Berbagai cara dilakukan untuk membuat proses lamaran menjadi romantis, unik, dan berkesan. Ini dapat menjadi salah satu cara untuk membuat kekasihnya merasa senang dan kagum.

Dilansir dari Oddee, Sabtu (28/02/2015) terdapat tiga orang pria yang berusaha mengungkapkan isi hatinya dengan cara yang luar biasa. Mereka merencanakan proses melamar yang berbeda dan tidak biasa untuk membuat suatu kesan yang berbeda. Berikut tiga pria pemberani yang memiliki cara unik untuk membuat kekasihnya bahagia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Membakar Diri Sebelum Melamar


Todd sungguh beruntung memiliki teman seorang pemeran pengganti yang terkenal, Eric Barkley. DIbalik rencananya untuk menghibur keluarga dan teman-temannya, ia berniat untuk melamar kekasihnya Malissa pada acara tahunan reuni keluarga di bulan Juli.
Dibantu oleh Eric, Todd memulai aksinya dengan membakar diri di panggung di atas kolam renang. Eric memakaikan Todd mantel yang tahan api dengan segala perlengkapannya. Saat api mulai menjalar dan menyelimuti tubuhnya, Todd berlari dari panggung dan mencoba untuk bergembira dalam keadaan yang berbahaya. Pria ini melompat di udara dan mendaratkan dirinya di kolam renang untuk memadamkan api yang berkobar di tubuhnya.
Todd mendatangi Malissa dan melepas tudungnya lalu berlutut dan memeberikan sedikit gombalan dari atraksinya. Malissa tertawa hingga Todd mengeluarkan cincin dan melamarnya. Malissapun menjawab "Ya" dengan tegas.

3 dari 4 halaman

2. Mengumpulkan Uang dan Membeli Iklan di TV

Rand dak kekasihnya Geraldine telah berpacaran sekitar 5 tahun dan ia berniat untuk melamarnya. Pria ini mencoba untuk melamar dengan cara yang unik dan romantis. Rand mengumpulkan banyak uang melalui situs onlinenya yang ia mulai pada akhir Agustus 2006.

Ia berencana untuk membuat sebuah iklan di Super Bowl, sebuah acara pertandingan sepak bola di Amerika Serikat. Untuk membuat ruang iklan pada acara ini ia membutuhkan sekitar USD $ 2,5 Juta atau sekitar Rp 3,5 Miliar. Namun, ternyata uang yang dikumpulkannya hanya mencapai USD $ 85k atau sekitar Rp 1,1 Miliar hingga tiga hari sebelum acar Super Bowl dimulai dan ini tidak cukup untuk membuat sebuah ruang iklan Super Bowl.

Namun keinginannya ini mendapat perhatian dari Entertainment Tonight, MSNBC, Good Morning America, dan Fox News. Akhirnya Rand mendapat ruang untuk iklan di acara televisi favorit Veronica Mars yang pada saati itu Geraldine sedang menonton acara tersebut. Rand muncul di layar kaca di sela-sela iklan dengan cara yang sangat romantis.

4 dari 4 halaman

3. Menyewa Theater Seharga £10.000

Gennady Zaleskiy menyewa sebuah theater sehingga ia bisa turut serta bermain drama dan melamar kekasihnya. Ia mengeluarkan uang sebesar £10.000 atau sekitar Rp 199 Juta untuk bermain dalam dalam drama The Romantics yang dipentaskan di Zaporozhie, Ukraina. Ia mengatur kursi untuk pacar dan teman-temannya sehingga wanita impiannya akan duduk di tempat yang strategis untuk ia melamarnya.

Ia muncul di panggung dengan menggunakan topeng. Seharusnya ia menyatakan cinta kepada lawan mainnya, tetapi ia beralih dan berteriak bahwa wanita yang di cintainya adalah Victoria kekasihnya yang duduk di baris keenam. Drama ini disaksikan oleh banyak penonton yang membuatnya terlihat sangat berani dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini