Sukses

Jembatan Melayang Ini Hubungkan Dua Kantor

Jembatan luar ini menghubungkan dua pintu kantor, waw!

Liputan6.com, Jakarta Bekerja bisa menjadi rutinitas yang membosankan atau tidak bergantung bagaimana seseorang menyikapi. Namun, alangkah baiknya apabila kita mencoba membuat hal-hal yang bisa membosankan ternetralisir. Salah satunya dengan dekorasi menarik di kantor.

Zalewski Architecture, perusahaan arsitektur yang berbasis di Polandia, mencoba mendesain kantor yang akan dijauhi dari serangan depresi dan melelahkan seperti yang dilansir dari laman BoredPanda, Sabtu (28/2/2015).

Perusahaan tersebut menciptakan sebuah konsep unik yang bertujuan untuk menghubungakan kantor satu dengan yang lainnya melalui jalan berkelok yang dipenuhi dengan rerumputan.

Desain ini menciptakan perasaan menyenangkan dengan berjalan sambil menikmati nuansa alam di atas dan di bawah jembatan. Selain itu, efeknya terdapat ruangan kerja juga cukup baik. Sinar matahari dari jalanan jembatan memberikan efek positif bagi para karyawan seperti memberikan semangat lebih pada diri mereka.

Bagaimana tertarik merenovasi kantor Anda dengan desain seperti ini? (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini