Sukses

Meniru Orang Ternama Jadi Gaya Hidup Masa Kini?

Seorang wanita menirukan ekspresi lucu dari para orang ternama.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai fenomena meniru gaya, tingkah lalu, bahkan memirip-miripkan wajah dengan selebriti terkenal menghibur dan menyita banyak perhatian.

Contohnya yang baru-baru saja terjadi adalah hadirnya Hiara Cleopatra yang disebut-sebut sebagai Syahrini KW. Hal tersebut juga nyatanya cukup mampu mendobrak popularitas sang pengikut.

Bagaimana menurut Anda dengan fenomena seperti yang disebutkan? Seretan kisah serupa nampaknya sudah menjadi gaya hidup yang bisa digunakan untuk mempopulerkan nama mereka. Benarkah hal ini semata-mata hanya merupakan keinginan popularitas semata? Atau, hal ini adalah wujud kecintaan pada mereka?

Berbeda dengan yang dilakukan oleh Celka yang dikenal juga sebagai CellCow dalam dunia internet. Ia menirukan berbagai ekspresi lucu dari orang terdekat hingga orang ternama demi memuaskan batinnya.

Celka mencoba berkali-kali berekspresi yang sama hingga akhirnya melahirkan foto yang cukup identik dengan orang-orang tersebut.

Penasaran bagaimana hasilnya? Berikut foto-foto lucu dirinya saat menirukan orang-orang tersebut yang dikutip dari laman BoredPanda, Minggu (1/3/2015):

Celka menirukan ekspresi seorang gadis kecil.

Celka menirukan ekspresi dari Jim Carrey.

 

Celka menirukan ekspresi dari George Clooney.

 Celka menirukan ekspresi dari Nicholas Cage.

 

 Celka menirukan ekspresi dari Jaden Smith.

Hingga menirukan ekspresi lucu seekor kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini