Sukses

Dewi Sandra Sukai Rancangan Busana Desainer Barli Asmara

Aktris Dewi Sandra menyukai rancangan busana milik Barli Asmara.

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak memutuskan untuk berhijab sejak beberapa tahun lalu, penampilan aktris dan penyanyi Dewi Sandra Killick kerap mengundang perhatian bagi semua pihak khususnya kaum Hawa. Gaya busananya pun tak ayal kerap menjadi inspirasi bagi semua orang.

Dewi sendiri pun mengakui bahwa dirinya tak pernah lupa untuk mencari segala informasi mengenai deretan busana yang tengah menjadi tren di kalangan para wanita. Hal inilah yang membuat penampilannya selalu terlihat baru, cantik, modis namun tetap tak lupa mengutamakan nuansa Islami.

"Aku selalu berusaha untuk meng-update diri saya dengan waktu, fashion, keadaan, lingkungan dan apa yang saya jalankan walaupun tengah menjalani syuting namun saya tetap memperhatikan melalui teknologi. Karena saat ini sangat mudah meng-update informasi fesyen melalui internet," kata Dewi Sandra kepada Liputan6.com saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta.

Untuk urusan gaya hijabnya sendiri, Dewi pun kerap menggunakan karya-karya tangan desainer kenamaan Indonesia salah satunya adalah Barli Asmara. Dalam beberapa penampilannya, perempuan kelahiran Rio de Janeiro, 34 tahun yang lalu memang kerap menggunakan rancangan Barli Asmara.

"Saya selalu suka dengan rancangan Barli Asmara. Mas Barli memiliki sebagian dari hati saya. Namun kita tak bisa pungkiri bahwa fesyen desainer Indonesia yang muda dan berbakat terus bertambah. Maka dari itu, regenerasi pasti akan selalu berlanjut. Tugas kita adalah mendukung supaya fesyen hijab atau non hijab memiliki di hati semua orang. Kita harus mencintai karya dari bangsa sendiri," tutur Dewi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini