Sukses

Top 5 Lifestyle: Pemandangan Indah Alam Indonesia Jadi Favorit

Berikut top 5 Lifestyle edisi Selasa, 24 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Mungkin sebagian orang berpikir untuk menjadikan berbagai negara di belahan dunia sebagai tempat berlibur dengan segala pemandangan yang indah. Tetapi, tanpa disadari sebenarnya negara Indonesia ini sangat kaya akan tempat wisata dan keindahan alam di dalamnya. Mulai dari pantai, danau, gunung, hingga keindahan kota ditawarkan oleh negara tropis ini.

Selain berita mengenai 10 pemandangan alam Indonesia yang bikin mata tak berhenti berkedip, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Selasa (24/2/2015):



10 Pemandangan Alam Indonesia yang Bikin Mata Berhenti Berkedip

Terkadang banyak keindahan alam yang terlewatkan untuk dinikmati. Hijau pepohonan hingga birunya lautan menghiasi keindahan alam sepanjang pulau dari Sabang sampai Merauke. Untuk itu, cobalah untuk mengujungi berbagai tempat di Indonesia dan nikmati kekayaan alam yang dapat membawa energi dan aura positif bagi diri Anda. Pemandangan yang ditawarkan tentunya tidak akan membuat Anda merasa menyesal untuk menikmati dan mengaguminya. 



Inilah 6 Pantai Terbaik di 6 Negara di Asia

Wilayah Asia, termasuk Indonesia terkenal dengan keindahan pantainya. Sepanjang tahun 2014, diperkirakan lebih dari 80 juta turis dunia mengunjungi wilayah Asia, yang mana sebagian besar diantaranya bertujuan untuk mengunjungi pantai.



5 Alasan Anda Wajib Melancong ke Penjuru Dunia

Anda mungkin mempunyai teman yang terkadang membuat kita terbakar api cemburu karena foto-fotonya di sosial media. Berkoar-koar dengan mengunggah segala macam foto pemandangan memesona hingga membagi cerita mengenai pengalaman berkelana mereka.Karena foto-foto itu, nafsu berkelana Anda mendadak naik hingga ke ujung kepala kemudian muncul berbagai lamunan hingga terbawa dalam mimpi. Semuanya terjadi karena kecemburuan yang terlampau dalam.



Ini Rahasia Lady Gaga Tampil Spektakuler di Oscar 2015

Lady Gaga tak pernah berhenti mengejutkan dunia. Pilihan busana, gebrakan baru, hingga tingkah laku yang cenderung dikategorikan sebagai `nyentrik` kerap melekat pada si pelantun lagu `Bad Romance` tersebut. Oleh karena itu, kemunculan Lady Gaga selalu ditunggu-tunggu.Terbukti, mencuatnya obrolan mengenai segala tampilan dirinya saat menghadiri `The 87th Annual Academy Awards` atau `Oscar 2015' yang diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.



4 Tempat Jajan Paling Menggiurkan di Kota Bogor

Berkunjung ke kota hujan saat ini bisa menjadi tempat berlibur yang menarik. Bukan hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor sebagai tempat bertamasya dengan keluarga, kota ini juga menjadi pilihan destinasi wisata kuliner. Berbagai tempat makan bisa menjadi tujuan untuk memanjakan lidah Anda. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.