Sukses

5 Hotel di Bali Ajak Melanglang Buana ke Masa Depan

Tertarik dengan desain bergaya futuristik? Kunjungi hotel-hotel di Bali berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bercita-cita menjadi seorang time traveller atau penjelajah waktu? Sangat terinspirasi dengan film `Back to The Future` yang dibintangi oleh Michael J. Fox dan Christopher Lloyd? Tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan hal tersebut.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi lima hotel di Bali yang dilansir dari laman Bali.mehthesheep.com, Sabtu (28/2/2015) berikut. Gaya dan dekorasi yang futuristik, juga modern, begitu kental terasa ketika memasuki hotel-hotel tersebut.

Penasaran dengan ingin berwisata sambil menikmati nuansa masa depan? Coba habiskan malam di hotel-hotel berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya Retro: Luna2

1. Gaya Retro: Luna2

Hotel satu ini menyajikan pemandangan yang penuh warna dan gaya futuristik yang amat kernal. Anda akan bernostalgia dengan aksesoris modern seperti ruangan yang akan dilengkapi oleh headphone Brionvega, iPad, iPod lengkap dengan dock, tumpukan permainan papan (termasuk Twister dan Connect Four), maxibar, kulkas retro, mesin Nespresso, dan berbagai produk rambut Paul Mitchell.

Tak berhenti sampai di situ, hotel yang berlokasi Jl. Sarinande No. 20, Seminyak, ini dilengkapi dengan kolam renang berdekorasi unik dan ruang menonton film layaknya bioskop.

3 dari 6 halaman

Bertema Warna Aqua dan Sentuhan Tradisional: Le Meridien Jimbaran

2. Bertema Warna Aqua dan Sentuhan Tradisional: Le Meridien Jimbaran

Hotel yang berlokasi Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Bali 80361, ini memanjakan para pelangganya dengan sentuhan dingin dunia modern yang futuristik tanpa melupakan kehangatan dari sisi tradisional.

Tiap kamar di hotel mewah tersebut dilengkapi dengan teras pribadi, LED TV, akses internet nirkabel, dan iPod dock yang sangat cocok untuk menemani soundtrack liburan Anda. Fasilitas mewah pun ada dilengkapi dengan spa yang terinspirasi kenikmatan berendam di bak mandi. Tertarik?

4 dari 6 halaman

Villa Perahu Layar: The Layar

3. Villa Perahu Layar: The Layar

Jika Anda mencari tempat dengan arsitektur berteknologi tinggi dan berdesain dengan estetika dingin dunia modern bercampur kehangatan duni tradisional, The Layar adalah jawabannya.

Vila yang terletak di Jalan Pangkung Sari 10X, Seminyak 80361, ini dilengkapi dengan empat kamar, kolam renang besar, dan jacuzzi.

5 dari 6 halaman

Desain Gila: Villa Canggu North/South

4. Desain Gila: Villa Canggu North/South

Tampak depan, memang villa ini terkesan biasa saja. Namun, ketika masuk ke dalam villa, terdapat berbagai koleksi karya seni yang penuh warna dan sangat unik. Gaya futuristik yang sangat menarik tampak jelas ketika melihat pajangan yang melayang, lukisan yang terpasang, dan lukisan dinding.

Villa tersebut berkapasitas enam kamar tidur yang dilengkapi dengan 21-inch satelit-channel TV, DVD player, iPod dock, dan brankas. Desain yang memaksimalkan pencahayaan natural membuat villa yang berlokasi di Jalan Nelayan, Canggu, tersebut terasa lebih nyaman dan sejuk.

6 dari 6 halaman

Sedang Dibangun: One Ungasan Condotel

5. Sedang Dibangun: One Ungasan Condotel

Bangunan hotel yang direncanakan akan selesai pada kuartal terakhir tahun 2015 tersebut dibangun di daerah Ungasan, Bali. Pembangunannya direncanakan akan mengusung gaya futuristik yang mewah dan kenyamanan dengan laguna pribadi, restoran, galeri seni, spa dan fasilitas konferensi, dan juga katering yang siap melayani kesenangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini