Sukses

Avon Jual Kalung Berlian Seharga Kurang dari Rp 500 Ribu

Sambut Hari Ibu, label kosmetik Avon jual kalung berlian dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, London Anda mungkin salah satu dari sekian banyak wanita yang jatuh cinta dengan kilau berlian. Dan Anda juga mungkin menjadi satu wanita yang hanya bisa meratapi kerlip-kerlip berlian di display butik perhiasan karena keterbatasan dalamnya saku untuk dirogoh guna membelinya.

Sungguh beruntung, hal seperti itu tampaknya tak lagi akan dialami oleh para wanita di Inggris. Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Kamis (26/2/2015), label kosmetik Avon menjual kalung berlian hanya dengan harga 25 poundsterling (sekitar 498 ribu rupiah).

Kalung itu akan dijual secara door-to-door menjelang Hari Ibu pada 10 Mei 2015. Diharapkan penjualan kalung ini mengikuti kesuksesan penjualan anting berlian sebelumnya yang dipatok pada harga 30 poundsterling (sekitar 597 ribu). Anting edisi Natal dengan 32 batu berlian kecil 0,2 karat itu ludes terjual hanya dalam waktu 9 hari sejak diluncurkan.

Meski kali ini berlian yang dihadirkan lebih kecil, yakni 0.01 karat, Avon yakin bahwa keinginan konsumen untuk mendapat berlian dengan harga terjangkau akan cukup mendorong penjualan kalung tersebut.

“Kami senang bahwa para ibu di Inggris akan menerima kado spesial ini,” ucap Anthony Wells, Marketing Executive Avon. Pihak Avon menyebut bahwa berlian-berlian yang digunakan untuk kalung tersebut didapat secara bertanggung jawab dari Afrika dan dibentuk secara etis di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.