Sukses

Orang Ini Berkeliling Dunia dan Memacu Adrenalin di Ketinggian

Orang ini memacu adrenalin di atas ketinggian yang luar biasa dan mendokumentasikannya melalui foto.

Liputan6.com, Los Angeles Berbicara mengenai free running mungkin dekat kaitannya dengan parkour, yaitu gerakan berpindah tempat dengan cara yang cepat untuk membentuk badan dan sebagai latihan untuk seseorang menghadapi rintangan. Free running pada dasarnya adalah menambahkan gerakan akrobat seperti salto dan mengkombinasikannya dengan gerakan parkour.

Seorang free running membuat beberapa gambar yang menakjubkan dalam perjalanannya di seluruh dunia. Pria bernama Esty Ilabaca dari Moreton di Wirral, Merseyside ini melakukan parkour di seluruh dunia dan mendokumentasikannya dalam bentuk gambar.

Usianya yang masih terbilang muda, membuatnya ingin menghabiskan waktunya untuk melakukan hal-hal menantang seperti melawan ketinggian yang menakutkan. Ia telah melakukan perjalanan sepanjang Amerika dan menciptakan gambar yang sempurna dari Los Angeles, Pantai Venice dan Jembatan Golden Gate.

Keahliannya dalam seni gerak ini mengantarkan ia untuk melompat dari bangunan ke bangunan lainnya dan melakukan perjalanan jauh seperti ke Chili, Jepang, Amerika, dan Perancis.

 Ilabaca dan temannya berisitirahat di tepi tebing yang tinggi di gunung di Taman Nasional Yosemite.

Sungguh mengerikan, Ilabaca berdiri di atas sebuah tiang gedung pencakar langit dan berpose menghadap Liverpool.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda cukup berani untuk memacu adrenalin dengan berdiri di atas ketinggian yang mengerikan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.