Sukses

Ulang Tahun ke-3, Maharis Clinic Kejutkan Konsumen Setianya!

Maharis Clinic memberikan kejutan diskon dan memperkenalkan perawatan kecantikan baru pada konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta- Agar selalu tampil cantik, segar dan menawan tak jarang banyak kaum Hawa yang mengandalkan klinik kecantikan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Karena, klinik kecantikan tersebut dapat mengatasi setiap masalah kulit yang kerap dialami oleh para wanita mulai dari menghilangkan kerut halus, membuat kulit lebih sehat hingga menghilangkan lemak dibeberapa bagian tubuh.

Salah satu klinik kecantikan yang dapat menjawab segala keresahan Anda tentang masalah kulit adalah Maharis Clinic. Ya, walaupun baru berdiri selama tiga tahun, namun klinik yang berlokasi di Jalan Malabar No. 19 Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan ini sudah memiliki pasien yang sangat banyak. Dan selain itu, klinik ini juga menawarkan berbagai perawatan kulit serta kecantikan untuk semua konsumennya.

Maharis Clinic sendiri merupakan klinik estetika yang menawarkan berbagai pilihan perawatan kulit untuk semua kalangan baik pria maupun wanita. Beberapa perawatan kulit tersebut di antaranya seperti masalah jerawat, pigmentasi, bekas luka, penuaan, pembuluh darah dan masih banyak lagi. Selain itu ada pula perawatan rambut untuk pria yang mulai mengalami kebotakan atau kelebihan rambut. Selain itu, ada pula perawatan tubuh seperti body shaping, stretch mark, selulit, kelebihan berat badan, terapi hormon, pengujian labolaturium lengkap, pengujian genetik, menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh agar tetap prima dan masih banyak lagi.

Diulang tahun yang ketiga tepat pada hari ini, Senin, 23 Februari 2015 berbagai kejutan pun dihadirkan oleh Maharis Clinic. Selain pemberian diskon, Maharis juga memperkenalkan perawatan kecantikan terbarunya.

"Ya saat ini kami memiliki perawatan kecantikan baru yaitu Ultherapy. Berbentuk jarum, nantinya alat ini akan disuntikkan ke beberapa daerah seperti wajah, dahi, pipi dan bawah pipi yang sudah kendur. Hanya dengan menyuntikkannya sekali dalam setahun, maka beberapa daerah wajah tersebut akan lebih kencang. Ultheraphy sendiri berisi kolagen, tidak akan memberikan dampak negatif pada wajah dan wajah tampak lebih segar serta kencang tanpa operasi," ujar dr. Kevin Maharis saat ditemui di Maharis Clinic, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Selain Ultheraphy, ada pula salah satu teknik kecantikan yang dapat menghancurkan lemak-lemak dibeberapa bagian tubuh. Selama dua jam lemak akan diikat dan akan berkurang dari tubuh sebanyak 25 persen. Menurut Kevin, ada beberapa perawatan kecantikan yang cukup diminati oleh para konsumennya. Di antaranya seperti Skin Care, Laser Therapy, Lights Therapy dan masih banyak lagi.

"Diulang tahun ini, selain memperkenalkan beberapa metode kecantikan baru, saya juga berharap semoga Maharis Clinic dapat menjadi salah satu klinik kecantikan yang diminati oleh banyak orang. Selain itu, semoga secepatnya kami dapat membuka cabang yang rencananya di Barito," ujar Kevin. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini