Sukses

Rosamund Pike Tampil Memikat dengan Gaun Merah di Oscar 2015

Rosamund Pike mengenakan gaun merah berenda saat menghadiri Oscar 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran wanita utama dalam film Gone Girl tampil memukau saat berlenggok di karpet merah `The 87th Annual Academy Awards` atau `Oscar 2015' kembali diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015), waktu Indonesia. Rosamund Pike mengenakan gaun penuh renda merah besutan Givenchy Haute Couture. Ia tampak begitu seksi dan memukau. Tambahan potongan gaun sepanjang kaki hingga paha membuatnya benar-benar mencuri perhatian para hadirin yang datang.

"Dia benar-benar serius dengan penampilan kali ini. Ia menonjolkkan pinggang mungil, ruching, dan juga potongan gaunnya," ucap Kelly Osbourne, pemandu acara `E! Fashion Police`. Teman sejawatnya, Giulianan Rancic bahkan mengatakan penampilan Rosamund merupakan penampilan terbaik selama perlehatan Oscar seperti yang dilansir dari laman NewsAU, Senin (23/2/2015).

  

Wanita berusia 35 tahun yang baru melahirkan anak keduanya beberapa lalu harus bertarung melawan Felicity Jones, Marion Cotillard, Reese Witherspoon, dan Julianne Moore untuk memenangkan kategori aktris terbaik dalam Oscar 2015. Namun, Rosamund Pike harus rela piala tersebut diberikan pada Julianne Moore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.