Sukses

Oscar 2015: Inilah 6 Busana Terburuk Sepanjang Sejarah Oscar

Inilah deretan busana terburuk sepanjang sejarah Oscar. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tampil prima dan menawan dalam sebuah ajang penghargaan paling bergengsi pada menjadi salah satu daftar utama bagi para selebriti dunia. Jadi tak usah diragukan lagi, apabila sederet bintang ternama Hollywood pun memperhatikan busana mereka saat hadir di The 87th annual Academy Awards atau Oscar 2015 pada Senin, (23/2/2015), waktu Indonesia.

Selebriti umumnya menjadi begitu selektif dalam memilih busana. Bahkan, tak jarang busana-busana indah yang digunakan saat hadir ke acara tersebut merupakan rancangan dari desainer ternama dunia. Lantas, bagaimana hasil usaha mereka?

Beberapa dari busana menuai nilai yang gemilang, tetapi beberapa busana justru terjun bebas berada pada tingkat terendah. Busana-busana terburuk bahkan bisa menjadi lelucon dan diingat-ingat kembali saat perlehatan digelar kembali.

Yuk, mari ditelaah apakah memang benar busana pantas dimasukkan dalam kategori busana terburuk sepanjang Oscar pernah dilangsung. Berikut ulasan yang dilansir dari laman IBTimesUK, Senin (23/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Terburuk Oscar

1. Lizzy Gardiner

Aktris kewarganegaraan Australia ini menggunakan gaun yang melambangkan kartu kredit asal Paman Sam yang ia desain sendiri. Gaun ini dikenakan saat ia menghadiri `The 67th Annual Academy Awards`.

2. Cher

Penyanyi dan aktris ternama Hollywood, Cher, pernah mengenakan pakaian yang transparan dan tidak begitu juga jelas pola yang diusung saat menghadiri `The 70th Annual Academy Awards`.

3 dari 4 halaman

Busana Terburuk Oscar

3. Angelina Jolie

Istri dari aktor Brad Pit, Angelina Jolie, tampak percaya diri dengan penampilannya yang serba hitam saat melambaikan tangannya di `The 72nd Annual Academy Awards`.

4.Bjork

Penyanyi berwajah oriental, bjork, tampak mengenakan gaun dengan boneka angsa putih saat menghadiri Annual Academy Awards ke 73. Sebentar, apakah ia pernah bermimpi untuk menjadi putri angsa?

4 dari 4 halaman

Busana Terburuk Oscar

5. Gwyneth Paltrow

Mantan istri dari vokalis band Coldplay, Chris Martin ini tampak mengenakan atasan jaring-jaring hitam dan tidak mengenakan bra saat berlenggok di karpet merah `The 74th Annual Academy Awards`.

6. Diane Keaton

Tak hanya gaun, tetapi penampilan yang menonjolkan sisi boyish tampaknya tidak begitu tepat dengan tema yang terpancar dari ajang bergengsi satu ini. Ya, salah satu pelakunya adalah aktris Diane Keaton saat hadir ke `The 76th Annual Academy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini