Sukses

Miss Universe 2014 Paulina Vega Jatuh Hati pada Batik Cirebon

Dalam kunjungan resmi pertamanya, Miss Universe 2014 Paulina Vega terlihat mengenakan gaun batik khas cirebon dengan desain moderen.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam kunjungan resmi pertamanya bersama Puteri Indonesia 2015 yang baru terpilih, Anindya Kusuma Putri, Miss Universe 2014 Paulina Vega terlihat mengenakan gaun batik khas cirebon dengan desain moderen.

Ditemui di Pendopo Living World Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (21/2/2015), keduanya mengenakan gaun batik dengan rancangan modern keluaran Batik Muda. Motif batik yang dipilih keduanya adalah Batik Cirebon.

"Sebenarnya ada beberapa pilihan busana yang hendak kami kenakan hari ini. Saya juga sempat bingung memilihnya. Tetapi pada akhirnya saya memilih busana ini karena selain motifnya menarik, rancangannya juga simpel dan memudahkan gerakan saya tetapi tetap terlihat modis dan anggun," kata Paulina Vega ketika ditanya Liputan6.com perihal busana pilihannya itu.

Gaun batik bermodel A-Line dengan detail renda emas di bagian dada dan tepian bawah menjadi pilihan Vega untuk dikenakan sepanjang hari ini. Ia terlihat merasa nyaman dan bebas bergerak dalam busana tersebut.

Vega memadukan gaun batiknya itu dengan sepatu heels emas berujung lancip serta sebuah jam tangan berwarna senada. Keseluruhan penampilannya terlihat menyatu dengan warna kulit dan rambutnya yang cokelat emas. Cantiknya! (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.