Sukses

Inilah 9 Kamar Hotel Termewah di Dunia

Inilah kamar-kamar mewah terbaik dari 9 hotel bergengsi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Bersantai seraya menikmati pemandangan yang indah dan layanan yang fantastis dari dalam kamar mewah di hotel bergengsi sungguh padanan yang pas. Namun seperti apakah kamar termewah dari yang sudah ada?

Dilansir melalui laman Justluxe, Sabtu (21/2/2015), inilah kamar-kamar mewah terbaik dari 9 hotel bergengsi di seluruh dunia. (Liz)

Intercontinental Hong Kong, China

Kamar seukuran kondominium ini sedang menjadi pembicaraan hangat para konglomerat dan petualang mewah di Asia.  Dengan luas sebesar 7.000 kaki persegi (atau sekitar 2,1 Ha (Hektar Are), InterContinental Hong Kong layak diacungi jempol.

Dirancang dengan 5 buah kamar tidur, presidential suite ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang serba khusus dan pribadi; mulai dari butler (pelayan pribadi), gym, perpustakaan dan ruang kerja, serta ruang makan. Salah satu ruangan favorit di kamar ini adalah kamar mandi yang dirancang seperti berada di tengah hutan hujan, serta ruang sauna pribadi.

Bosan berendam dalam ruangan tertutup, kamar ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi beserta jacuzzi, serta pemandangan langit indah Hong Kong yang dapat Anda dnikmati di terasnya.

intercontinentalHK


St. Regis New York, Amerika Serikat

Setiap hotel di kota Big Apple membanggakan fasilitas Presidential Suite-nya. Namun St Regis menawarkan bukan hanya sekadar desain yang baru tetapi juga pengalaman yang luar biasa.

Ruangan presidential suite-nya dirancang dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi, ditambah perpustakaan berdinding kayu, dapur yang lengkap, ruang makan, dan jendela tinggi mulai dari lantai hingga ke atap yang menawarkan pemandangan Central Park, 55th Street, dan Fifth Avenue yang menakjubkan.

Kamar mandinya saja seluas 300 kaki persegi atau sekitar 90 meter persegi, yang dilengkapi dengan spa jacuzzi. Anda juga akan diberikan sampanye gratis dan sejumlah film bioskop terbaru yang bisa ditonton dalam kamar.




The Raj Palace di Jaipur, India

Sebenarnya ada dua kamar mewah di The Raj Palace; Shahi Mahal dan Maharaja Pavilion.

Sementara Shahi Mahal sedang menjalani renovasi, mari kita mengintip Maharaja Pavilion yang sedang dalam masa antre banyak selebriti dan petinggi Bollywood.

Dirancang dalam bentuk apartemen seluas 16 ribu kaki persegi (sekitar 4,8 Hektar Are yang terbagi dalam 4 lantai. Presidential Suite ini memiliki pintu masuk pribadi yang terkoneksi dengan ruang pribadi dan bar di lantai pertama, museum di lantai dua, perpustakaan dan ruang makan di lantai tiga, dan spa pribadi dan teras atap dengan Jacuzzi teratas.

Furnitur dari emas dan perak serta chandelier mewah menghiasi interior suite. Selain itu, Anda juga akan dilayani oleh pelayan pribadi serta lift untuk mengantar para tamu ke semua empat lantai.

rajpalaceindia

Four Seasons Hualalai di Kailua-Kona, Hawaii

Tak menawarkan fasilitas mewah dalam hotel setinggi pencakar langit, Four Seasons Hualalai malah menawarkan kamar dalam bungalow yang nyaman berlokasi persis di depan pantai.

Four Seasons Hualalai Presidential Villa dengan fasilitas tiga kamar ini berlokasi persis di depan pantai pribadi yang menghadap Samudera Pasifik. Kamar mandinya dirancang dengan gaya hutam alami dengan bak mandi air panas sendiri.

Setiap ruangan dilengkapi dengan kaca jendela  yang dapat dibuka untuk menikmati kesegaran dari udara Hawaii yang ramah.

fourseasons HUALALAI


Mandarin Oriental Tokyo, Jepang

Kemewahan dari tempat tinggi dan bahan alami. Itulah yang ditawarkan oleh suite Mandarin Oriental Tokyo di ibukota Jepang ini.

Selain kamar mewah di hotel tinggi berpemandangan langit, Anda akan nyenyak tidur dalam kamar yang berfasilitas selimut bulu angsa dan seprai linen katun dari Mesir. Kamar mandinya dilengkapi dengan Jacuzzi berpemandangan langit Tokyo.

Sementara itu, jendela suite setinggi ruangan dan dindingnya dihiasi dengan karya seni bernilai tinggi dan terakurasi. Fasilitas lainnya mencakup ruang makan pribadi, sistem hiburan interaktif, dan walk-in closet (kamar ganti khusus).

tokyo-suite-presidential-suite-living-room-01

Hotel Principe di Savoia di Milan, Italia

Untuk menuju Presidential Suite seluas 5.400 kaki persegi di puncak Hotel Principe di Savoia ini, Anda akan memperoleh fasilitas lift pribadi.  Ruangan berfasilitas tiga kamar tidur, ruang makan, serta bar ini interiornya penuh dengan mebel antik, perabotan kristal Perancis, dan cermin Venesia abad ke 19.

Manjakan tubuh Anda dengan berendam di Jacuzzi, bath whirlpool, dan Pompeian yang terinspirasi dari spa pribadi.  

HOTEL PRINCIPE DI SAVOIA

Belmond Grand Hotel Europe di St. Petersburg, Rusia

Akhir tahun lalu, Belmond Grand Hotel Europe memulai debutnya sebagai presidential suite terbesar di St. Petersburg, Rusia. Kamar mewah ini dirancang sebagai sebuah karya seni, dengan desain daun emas di bagian langit-langit ruangannya.

Namun yang menggoda tentu adalah fasilitas tambahannya; yang membuat Anda serasa presiden yang tinggal di kerajaan mewah. Ya, presidential suite ini dilengkapi dengan pusat kebugaran pribadi, sauna, ruang bermain, ruang belajar lengkap dengan perpustakaannya. grand piano, serta ruang makan pribadi.

Oh, Anda akan kegirangan menikmati misteri dimana salah satu dinding perpustakaannya ternyata merupakan pintu menuju kamar tidur Anda.

belmondgrand

St. Regis Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Tinggalkan ketegangan pemandangan gurun dan ganti dengan pemandangan langit Arab yang indah. Kamar mewah di St Regis Abu Dhabi berlokasi di ketinggian 656 meter dari permukaan tanah,- yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan menakjubkan seluas 360 derajat  dari Teluk Arab dan langit Abu Dhabi.

Fasilitas kamarnya dilengkapi dengan ruangan gym pribadi dan spa pribadi yang seluruh interiornya berhias lampu kristal dengan lapisan emas 24 karat.

St. Regis Abu Dhabi

Four Seasons Hotel George V Paris, Prancis

The Four Seasons Paris memiliki tiga presidential suite yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas gym pribadi, kamar tidur ekstra luas, serta ruang kerja.

Selain itu, semua suite menawarkan kamar mandi berlantai marmer raksasa dengan ruang sauna, dan bidet yang dirancang dengan kain cantik, lampu kristal, lukisan yang indah, karangan bunga segar bunga dan sampanye sepanjang hari.

FOUR SEASONS HOTEL GEORGE V PARIS


The Hazelton Hotel di Toronto, Kanada

Presidential suite di hotel ini dirancang dengan tiga kamar tidur, empat kamar mandi, serta fasilitas lift pribadi dan kamar mandi uap.

Udara sejuk kanada dengan pemandangannya yang indah dapat Anda nikmati dari teras yang luas dan foyer yang besar. Anda juga dapat menggelar pesta outdoor dimana chef eksekutif kenamaan Mark McEwan akan memasak langsung di suite untuk Anda.

Hal unik lainnya dari kamar ini adalah gudang anggur. Ya, kamar mewah Anda akan dilengkapi dengan gudang anggur dimana Anda bisa memilih sendiri anggur-anggur favorit Anda.

THE HAZELTON HOTEL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.