Sukses

8 Restoran Bertema Paling Unik di Jakarta

Berikut adalah restoran yang tak hanya mengusung dekorasi bertema unik, tetapi juga ternyata rasa makanan yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa restoran bertema country atau lokal mungkin sudah biasa. Ibukota punya banyak pilihan tempat makan yang bertema unik.

Dilansir melalui Qraved, berikut adalah restoran yang tak hanya mengusung dekorasi bertema unik, tetapi juga ternyata rasa makanan yang lezat. Berikut ini adalah 8 tempat pilihannya. (Liz)

1. Hospitalis

Sesuai dengan namanya, restoran ini memang bertema rumah sakit. Tempat duduk dan meja makannya menyerupai kursi roda dan meja makan di rumah sakit. Bahkan, para pelayannya pun mengenakan kostum suster atau dokter.

Hospitalis - The Foodescape

Jangan kaget apabila minuman dan makanannya Anda disajikan dalam bentuk alat infus, suntikan, dan tempat tempat obat lainnya. Asalkan Anda bukan fobia rumah sakit, restoran ini bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk makan dengan suasana yang berbeda tapi tetap fun.

Hospitalis - Anak Jajan

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2

2. Talaga Sampierun

Makan dengan suasana alam asri di tengah ibukota? Talaga Sampireun tempatnya.

Berkunjung ke restoran ini, Anda akan disuguhi pemandangan alam danau yang asri, serasa seperti desa diatas air. Bungalow-bungalow kecil berjajar rapi siap menjadi peraduan makan Anda bersama pasangan, teman, atau bahkan keluarga. Anda bahkan akan mendapati kolam ikan asri berlapis kaca dibawah meja makan dalam bungalow. 

Talaga - Indonesia Design

Meski pemandangannya indah, jangan remehkan menu makanan tempat ini. Seafood bakar merupakan menu andalan Talaga Sampireun yang sudah terkenal di kalangan pengunjung tetap. Porsinya yang besar selaras dengan harganya yang lumayan terjangkau, plus rasa yang menggiurkan.

talaga - urbanesia

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

3 dari 8 halaman

3


3. Nanny’s Pavillon

Makan enak dalam suasana rumah ala Amerika, inilah konsep Nanny's Pavillon. Restoran ini mempunyai tema berbeda-beda setiap outlet, ada yang kamar mandi, kamar tidur, kamar jahit, kamar anak, perpustakaan, dan lainnya.



Menu makanannya pun enak. Sssst, jangan lewatkan menu aneka CHicken Wings-nya dan heavy Alvins Potatonya yang terkenal.

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

4 dari 8 halaman

4

4. Bong Kopitown

Bagaimana rasanya makan dalam sel penjara? Coba kunjungi Bong Kopitown, satu-satunya restoran di Jakarta yang bertema penjara.

Setiap ruangan dibagi dalam jeruji berisi sejumlah kursi dan meja. jadi, Anda bisa makan beramai-ramai bersama teman dalam 'satu sel'. Keunikan lainnya, para pelayannya juga menggunakan kostum seragam tahanan.

Harga makanan dan minumannya pun terjangkau. Bocoran dari kami, jangan lewatkan menu bubur ayamnya, secangkir kopi hitam panas, dan nasi gorengnya. Kapan lagi makan enak dalam 'penjara'?

Bong Kopitown - JKTGO
Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

5 dari 8 halaman

5


5. Junkyard

Junkyard adalah sebuah restoran dan bar yang semua furniturnya dibuat dari barang bekas! Sebagian kursinya terbuat dari kursi bekas dalam pesawat, mejanya dibuat dari tong, dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir. Sungguh kreatif!

Suasana kreatif ini juga setimpal dengan rasa menu Potato Wedges-nya yang renyah, gurih, dan tasty!

Junkyard__7_-870x580-870x370

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

6 dari 8 halaman

6


6. Dia Lo Gue

Surga bagi para desainer dan seniman, itulah Dia Lo Gue. Memang tak sesemarak restoran pada umumnya, karena Dia Lo Gue adalah coffee shop yang digabungkan dengan artspace.

Bahkan, Anda tak akan bosan berkunjung ke tempat ini, karena setiap bulan, tempat ini akan mempunyai instalasi baru yang berbeda.

Dia-lo-gue

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini

7 dari 8 halaman

7

7. The Lab Cafe

The Lab Cafe adalah cafe bertema laboratorium. Interiornya mungkin akan membawa Anda merindukan masa-masa sekolah. Kapan lagi bisa pura-pura jadi ilmuwan sambil makan enak?

labs cafe

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

8 dari 8 halaman

8


8. Playground

Restoran ini menawarkan suasana yang semarak dan ceria khas anak-anak. Semua interior bertema taman bermain: kursi ayunan, meja yang bisa diputar, mobil-mobilan, dan masih banyak lagi.

The-Playground1

Untuk alamat dan jam buka restoran, klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini