Sukses

Elvira Devinamira Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia Malam ini

Elvira Devinamira berharap siapa pun yang menang sebagai Putri Indonesia 2015 dapat membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Elvira Devinamira, yang merupakan Puteri Indonesia 2014 malam ini akan menyerahkan mahkota yang sudah menemani dirinya selama satu tahun terakhir ini.

Seperti yang telah diketahui, hari ini, Jumat, 20 Februari 2015 merupakan grand final pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Diakui oleh perempuan cantik ini dirinya cukup sedih karena harus menyerahkan mahkota puteri indonesia 2014 yang telah ia gunakan selama ini.

"Vira agak sedih karena ini adalah malam terakhirku menjadi Miss Universe 2014. Semoga siapapun yang memenangkan nanti bisa melanjutkan torehan tinta emas perjalanan yang sudah dilalui oleh saya dan teman-teman sebelumnya," ujar Elvira Devinamira saat ditemui di Press Conference sebelum malam puncak Puteri Indonesia 2015

Perempuan asal Surabaya ini juga berharap, siapapun yang menjadi pemenang Puteri Indonesia 2015 akan lebih baik dari sebelumnya

"Banyak hal yang bisa dieksplor dari Indonesia. Indonesia punya keanekaragaman yang bisa dijual dan dieksplor oleh mereka di dunia international. Semoga siapapun nanti yang menang dapat membawa nama baik Indonesia ke kancah Internasional," tutupnya.

Saat memberikan sambutan setelah melakukan final walk di malam final pemilihan Puteri Indonesia 2015, Elvira Devinamira tampak begitu haru. Suaranya bergetar dan tampak sedikit menangis saat mencurahkan pengalamannya menjalani peran sebagai Puteri Indonesia 2014 dan mengikuti ajang Miss Universe 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.