Sukses

Gaun yang akan Dibeli Putri-putri Disney di New York Fashion Week

Gaun-gaun ini yang tampaknya akan dibeli para putri Disney di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan New York Fashion Week berlangsung sejak 12-19 Februari 2015. Di event fesyen bergengsi ini ada berbagai label ternama yang menampilkan koleksinya. Beberapa di antaranya adalah Jason Wu, Lacoste, Alexander Wang, Altuzarra, Victoria Beckham, DKNY, Diane von Furstenberg, Prabal Gurung, Carolina Herrera, Tommy Hilfiger, Zac Posen, dan sederet nama besar fesyen lainnya.

Masing-masing koleksi yang ditampilkan disana punya tema yang inspirasinya berasal dari bermacam-macam hal. Bahasan dari tema-tema itu bisa sampai kepada topik-topik yang bahkan melampaui fesyen itu sendiri. Mencari relasi tema satu koleksi dengan wacana-wacana yang relevan menjadi salah satu hal yang bisa muncul di kepala jurnalis mode saat menonton fashion show.

Apa yang ada di benak Anda saat menyaksikan peragaan koleksi busana? Di New York Fashion Week kali ini ada berbagai desain gaun yang bisa menyulut fantasi Anda. Bicara soal gaun, pikiran Anda mungkin akan mengasosiasikannya dengan sosok putri. Menurut Anda, bagaimana reaksi putri-putri Disney bila melihat busana-busana di gelaran New York Fashion Week saat ini?

Mungkin mereka akan membeli gaun-gaun berikut ini, seperti dilansir dari PopSugar.com pada Sabtu (21/2/2015). Tampaknya para Disney Princess akan mendapat tampilan yang lebih fresh dengan gaun-gaun itu. Tidakkah gaun-gaun itu (dan tentunya designer touch) yang memang diperlukan para putri Disney yang sudah sekian lama tak mengganti model pakaiannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinderella, Aurora, Elsa, Merida

Cinderella in Carolina Herrera
Ruffle Gown warna biru muda dari Carolina Herrera jelas akan menggoda si putri Cinderella. Desainnya mirip dengan gaun yang ia punya sekarang ini namun lebih sleek. Cinderella darling, you need this outfit if you want to outshine Princess Kate Middleton.

Aurora in Reem Acra
Gaun pink yang kini dimiliki oleh Aurora sangat tradisional Eropa. Gaun bernuansa pink dari Reem Acra ini bisa membuatnya tampil jauh berbeda. Sheer fabric berhias embroidery cantik dengan desain belahan dada rendah akan membuatnya sebagai putri yang fashionable.

Elsa in Badgley Mischka
Sesungguhnya tak ada perbedaan yang cukup mecolok antara gaun Elsa saat ini dengan rancangan Badgley Mischka. Namun ketiadaan jubah dan desain gaun yang tanpa lengan dari karya Badgley Mischka ini akan membuat tampilan Elsa lebih chic.

Merida in Tadashi Shoji
Sebagai seorang putri yang bisa memanah dan berkarakter agak tomboy, gaun rancangan Tadashi Shoji ini tampaknya bisa menjadi pilihan yang cukup tepat untuk putri Merida. Dapat dipastikan bahwa Merida butuh gaun yang berkesan lebih ringan. Sleeveless dress nan megar dari Tadashi Shoji ini adalah jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.