Sukses

Hotel Murah dan Strategis di Yogyakarta

Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis, sangat dekat dengan tempat hiburan populer di Yogyakarta dan berada di pusat Kota.

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dimungkiri lagi bahwa Yogyakarta adalah kota seribu budaya yang terkenal akan keramahan penduduknya yang membuat kita ingin selalu "pulang" ke sana. Berbagai tempat yang sarat dengan nilai sejarah dan budaya selalu menjadi tempat favorit wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Bukan hanya itu, suasananya yang khas memang selalu “bikin kangen” dan membuat kita ingin kembali lagi ke sana.

Salah satu kawasan yang sangat terkenal di Yogya dan selalu menjadi tujuan utama para wisatawan adalah Malioboro. Kawasan ini menyediakan segala yang Anda butuhkan di sebuah kawasan wisata, yaitu toko suvenir, kuliner, dan berbagai tempat “nongkrong” menarik. Kawasan ini tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan jika bukan hari libur sekali pun. Rasanya Anda belum pernah ke Yogya jika belum pernah mengunjungi kawasan yang satu ini.­­­­­­­­­­­­­­

Sebagai kawasan wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia dan wisatawan dari berbagai negara lain, Malioboro menghadirkan banyak pilihan hotel yang bisa menunjang kegiatan liburan Anda. Anda bisa memilih yang paling murah sampai yang paling mahal. Namun, jika Anda pandai memilih, Anda bisa menemukan hotel bintang 3 di Jogja yang menawarkan fasilitas berkelas, namun dengan harga terjangkau.

Salah satu hotel bintang 3 di Jogja yang hadir dengan pelayanan berkelas adalah Ibis Styles Yogyakarta. Hotel yang terletak di Jalan Dagen 109, Yogyakarta, ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Yogyakarta dengan budget minimal, tapi mendapat kenyamanan maksimal. Hanya dengan membayar mulai dari Rp 600.000-an per malam, Anda sudah dapat menginap di Ibis Styles Yogyakarta.

Jika Memesan hotel di Yogyakarta melalui Traveloka, Anda dapat menghemat pengeluaran karena Traveloka memberikan beragam promo menarik. Sebagai hotel dengan jaringan yang luas, ibis Styles Yogyakarta memiliki berbagai kelebihan yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Strategis

1. Lokasi Strategis

Ya, Ibis Styles Yogyakarta memang menawarkan lokasi yang strategis, sangat dekat dengan tempat hiburan populer di Yogyakarta. Berada di pusat Kota Yogyakarta, hotel ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta. Menuju ke Ambarukmo Plaza juga hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara. Tapi, tidak perlu jauh-jauh ke sana, Anda juga bisa mencapai pusat perbelanjaan di sepanjang Jalan Malioboro hanya dengan berjalan kaki!

Jika Anda pencinta bangunan bersejarah, Museum Benteng Vredeburg bisa dicapai hanya 5 menit berkendara. Istana Yogyakarta atau lebih dikenal dengan nama Gedung Agung juga bisa dicapai dalam waktu sekitar 5 menit berkendara. Jika Anda pencinta kuliner, Anda juga hanya perlu berjalan kaki menelusuri Jalan Malioboro untuk mencoba berbagai kuliner khas Yogyakarta.

Hotel Ibis Styles Yogyakarta dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto. Untuk Anda yang menggunakan kereta api untuk pergi ke Yogyakarta, hotel ini dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit berkendara. Strategis dan mudah dicapai bukan?

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

Fasilitas Lengkap

2. Fasilitas Lengkap

Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas berkelas yang menjamin kenyamanan Anda. Anda tidak perlu repot menunggu resepsionis buka untuk check-in di hotel ini karena layanan resepsionis tersedia 24 jam. Sebagai tambahan, tersedia juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan serta penitipan bagasi. Selain itu, untuk tetap terhubung dengan teman-teman di social media, Anda dapat menikmati akses internet sepuasnya di area publik.

Keindahan langit Yogyakarta disuguhkan dan dapat Anda pandangi sepuasnya sambil mencoba minuman rekomendasi di bar dan lounge yang berada di atap hotel. Sambil menyeruput minuman, Anda bisa Anda mengobrol dengan teman-teman karena suasana yang hangat membuat Anda betah berada di sana. Jika bosan, Anda bisa menyegarkan pikiran dengan berenang di kolam renang luar ruangan yang menawarkan pemandangan indah Kota Yogyakarta.

Fasilitas lainnya yang akan melengkapi kenyamanan Anda adalah layanan pijat dan spa. Untuk Anda yang berlibur bersama keluarga, Anda bisa membiarkan anak Anda bebas bermain di Kids Corner. Ditambah lagi, parkir gratis juga tersedia untuk Anda tanpa perlu reservasi. Hotel ini bahkan sangat ramah terhadap penyandang disabilitas karena menyediakan berbagai fasilitas khusus kalangan disabilitas.

Selanjutnya...

4 dari 4 halaman

Modern dan Berkelas

3. Kamar yang Modern dan Berkelas

Hotel dengan tujuh lantai ini menyediakan 112 kamar dengan desain interior yang modern dan unik. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, Wi-fi gratis, LCD TV 32 inci dengan jaringan Cable TV, brankas, sera minibar lengkap dengan alat pembuat kopi/ teh. Selain itu, kamar mandinya juga berkesan minimalis dan sudah dilengkapi dengan shower dan pengering rambut.

Tersedia tipe kamar Superior Room, Deluxe Room untuk Anda yang bepergian sendiri atau bersama pasangan. Untuk Anda yang bepergian bersama keluarga, Family Room bisa Anda pilih. Bathtub tersedia di Deluxe Room dan Family Room.

Semua yang Anda butuhkan untuk menjamin kenyamanan Anda ada di ibis Styles Yogyakarta. Menikmati keindahan Yogyakarta pada malam hari pun menjadi lebih berkesan karena bar dan lounge yang tersedia di ibis Styles Yogyakarta. Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya mencoba menginap di ibis Styles Yogyakarta.

Selamat berlibur! Pilih traveloka sebagai mitra perjalanan Anda dan temukan harga tiket pesawat dan hotel PROMO paling MURAH hanya di www.traveloka.com

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini