Sukses

7 Street Style Terbaik dari Seluruh Dunia

Berikut tujuh street style terbaik dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam beberapa tahun terakhir, istilah street style tengah menjadi virus tersendiri di kalangan masyarakat dunia pecinta fesyen. Pria dan wanita berlomba-lomba untuk menggunakan apa yang mereka miliki di lemari pribadi, menggunakannya dan mengabadikan gaya mereka melalui foto. Setelah diabadikan, biasanya mereka akan mengunggahnya ke akun media sosial seperti Instagram, Path, Blog dan masih banyak lagi.

Tanpa disadari, setiap negara memiliki ciri khas atau pun gaya tersendiri dari street style mereka. Lalu, seperti apa 10 street style terbaik dari seluruh dunia? Berikut ulasan yang dilansir dari Huffington Post Rabu (25/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Boston

Perpaduan antara outer dari bahan wool, celana panjang, heels dan clutch menjadi gaya tersendiri dari para wanita yang berdomisili di Boston.

 

New York

Dari sekian banyak street style ala wanita New York, foto wanita yang memadukan antara kaus berwarna hitam, rok putih panjang, tas bertali panjang serta stiletto mampu menghipnotis para pecinta fesyen.

3 dari 4 halaman

2

Berlin

Sementara di Berlin, gaya street style dengan memadukan kaus, celana, sneakers, topi dan coat panjang cukup diminati oleh banyak kaum Hawa.

Los Angeles

Sementara untuk gaya street style terbaik dari Los Angeles adalah gaya hip hop. Perpaduan antara joger pants dengan kaus dan sneakers membuat kesan cool sangat nampak pada mereka.

4 dari 4 halaman

3

Chicago

Wanita asal Chicago ini nampak cantik saat memadukan antara outer berbahan bulu dengan celana panjang hitam, heels dan tas model post man berwarna oranye.

 

London

Kombinasi antara crop top tanpa lengan dengan rok dan flat shoes membuat kesan edgy dan feminin sangat nampak pada diri wanita asal London ini.

 

Athena

Untuk Anda yang ingin mencoba gaya edgy dan cool cobalah untuk mencontek gaya busana wanita asal Athena yang satu ini. Perpaduan antara jaket kulit, legging motif dengan atasan dan sneaker membuat penampilannya semakin terlihat sempurna. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini