Sukses

Tarik Animo Pengunjung, Jungleland Gelar Atraksi Barongsai

Merayakan Imlek, Jungleland gelar atraksi Barongsai.

Liputan6.com, Bogor- Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan animo dan menambah kepuasan pengunjung, seperti yang dilakukan Jungleland, Bogor terus mencari strategi jitu. Salah satunya dengan menampilkan sejumlah tambahan atraksi dalam merayakan tahun baru Imlek.

Minia Arpita Barus, Manager Public Relation Jungleland, mengatakan, dalam peringatan tahun baru Imlek, Jungleland mengadakan even dengan tema Imlek Adventure, yang berlangsung dari tanggal 18-21 Februari. Berbagai atraksi disuguhkan bagi para pengunjung, antara lain Barongsai, Wushu Performance, Liong, parade tokoh Cina, dan chines band.

Menurut Minia, cara Imlek Adventure ini, selain untuk menghibur juga meningkatkan animo pengunjung Jungleland. "Diharapkan dengan adanya program acara-acara tersebut tentunya bisa menambah jumlah pengunjung yang datang ke sini," ungkapnya kepada Liputan6.com Kamis (19/2/2015).

Dalam sehari, lanjut Minia, Jungleland menargetkan 3000 pengunjung. Dan tahun 2015 ini, tambah Minia, pihaknya menargetkan 1,8 juta pengunjung. 
 
"Ditambah dengan terus bertambahnya wahana di Jungleland ini akan menjadi poin terhadap meningkatnya jumlah pengunjung, dalam waktu dekat akan ada wahana baru yaitu Texan Train," pungkasnya. (Bima Firmansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini