Sukses

Jakarta Creative Week 2015 Sukses Diadakan di Kota Kasablanka

Jakarta Creative Week 2015 telah terselenggara di Kota Kasablanka pada 30 April - 3 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pada 30 April – 3 Mei 2015, event Jakarta Creative Week (JCW) diselenggarakan di Kota Kasablanka. Mengusung tema Black/White, JCW 2015 menghadirkan berbagai macam hal, mulai dari beauty class, talk show, hingga live music.

JCW mengawali bulan Mei 2015 ini dengan program Indonesia Short Film Festival dari Vidio.com. Pada Sabtu malam, 2 Mei 2015, Showbiz Indonesia Awards mengisi event tersebut. Make Over dari NYX dan Jakarta Creative Week 2015 Awards menjadi pengisi hari penutup dari rangkaian event ini.

Jakarta Creative Week merupakan bagian dari IDCreative World. IDCreativeWorld adalah wadah bagi para desainer muda dan brand lokal untuk memamerkan karyanya dan memberikan motivasi bagi para pelaku di industri fashion kreatif.

Hal ini ditujukan untuk membantu meningkatkan perekonomian, khususnya sektor ekonomi kreatif. Visi dari IdCreativeWorld adalah mengangkat industri fashion kreatif dalam negeri agar dapat dikenal dan dicintai oleh seluruh khalayak tanah air serta mampu bersaing di kancah global. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini