Sukses

Makeup Jepang Ini Bikin Wajah Anda Cantik Natural

Makeup asal Jepang, Three hadir di Central Department Store, Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki makeup yang aman, sehat dan mampu membuat wajah terlihat lebih cantik tentu saja menjadi dambaan tersendiri bagi kaum Hawa. Untuk itulah, label kosmetik asal Jepang yang diluncurkan pada bulan Februari 2008 akhirnya hadir secara eksklusif untuk pertama kalinya di Indonesia di Ground Floor Central Department Store, Grand Indonesia. 
 
Three sendiri mengusung konsep natural, honest dan creative. Dimana para konsumennya akan terlihat cantik secara natural saat menggunakan produk kecantikan dari Three. 
 
"Three menghadirkan kosmetik dan perawatan kulit yang aman saat digunakan, kandungannya mampu diserap dengan baik oleh kulit serta mampu memberikan manfaat positif untuk kulit Anda seperti regenerasi pada kulit," ujar Jun Ichibashi, Makeup Artist Three saat ditemui di Central Department Store, Grand Indonesia Jakarta, Rabu (18/2/2015).
 
Jun pun melanjutkan jika Three kali ini menghadirkan enam produk terbarunya di antaranya seperti  Balancing line, Concentrate Line, Conditioning Line, AC Line, Three Makeup yang terdiri dari Base Makeup dan Point Makeup yang semuanya memiliki keistimewaan masing-masing. 
 
Three Balancing Line sendiri merupakan perawatan untuk mengembalikan serta meningkatkan homeostasis kulit. Salah satu produk Three Balancing Line adalah Three Balancing Cleansing Oil dimana produk ini memiliki kandungan 88 persen bahan alami dan tekstur oil yang lembut serta mampu membersihkan sisa makeup. 
 
 
"Three Concentrate Line menitikberatkan pada peremajaan kulit yang bekerja sejalan dengn hormon kaum wanita. Keseluruhan produk Three Concentrate Line diformulasikan melalui perpaduan esensial oil dengan ekstrak botanical seperti ekstrak mawar yangpu memproduksi kolagen dan meremajakan kulit," ujar Jun. 
 
Sementara Three Conditioning Line adalah rangkaian perawatab kulit yang secara efektif memaksimalkan kualitas tidur. Aroma manis dan menyegarkan dari citrus oil membantu meredakan ketegangan dan membuat tidur lelap. 
 
Untuk Three AC Line, mampu menjawab kaum wanita urban ibu kota yang menghabiskan sebagian besar waktunya di ruangan berpendingin. Seluruh rangkaian Three AC Line mengandung eucalyptus rasiate dan grapefruit peel oil berfungsi mengembalikan hidrasi sekaligus mengencangkan kulit.
 
"Selain perawatan kulit, Three juga meluncurkan produk kosmetik dalam dua lini yaitu Base Makeup dan Point Makeup. Konsep dasar Three Base Makeup adalah kosmetik yang berfungsi untuk menonjolkan kulit cerah dan sehat," ujar Jun. 
 
Untuk variasi produk pun beragam mulai darj primer base, foundation, concealer serta loose face powder yang diformulasikan dari bahan organik terpilih. Seluruh permainan warna pada kosmetik mengikuti tren kecantikan yang sedang berjalan. Tekstur kosmetik yang lembut dan menyatu pada kulit membuat produk ini dicintai banyak orang. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.