Sukses

Gaya Kate Middleton Selama Hamil Anak Keduanya

Kate Middleton merupakan salah satu Wanita paling modis di dunia, tak terkecuali pada saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Si Kecil George, Putra sulung pasangaan Duke and Duchess of Cambridge, akan mendapat adik perempuan. Kehamilan Kate Middleton kini sudah berjalan hampir enam bulan.

Coba lihat gaya berpakaian Kate saat hamil George tahun lalu!

Sekarang, Kate tetap tampil modis dengan pakaian-pakaian anggun dan mewah. Di kehamilannya yang kedua, Kate bahkan tampil lebih berani dalam bergaya. Ia beruntung karena perutnya tidak terlihat terlalu bengkak seperti Ibu hamil pada umumnya.

Bukan berarti kehamilan Kate berjalan tanpa masalah. Dilaporkan dari TheGuardian, Kamis (19/2/2015) bahwa selama hamil Kate mengalami Hyperemisis Gravidarum yang merupakan kondisi mual di pagi hari yang parah. Kondisi ini juga dialaminya di kehamilannya yang pertama.

Untuk beberapa lama Kate dikabarkan tidak keluar selama berminggu-minggu dari tempat tinggalnya akibat kondisinya itu. Mengkhawatirkan karena di awal kehamilannya, Kate cukup aktif hadir di acara-acara. Untunglah kini Kate sudah membaik dan mulai bepergian lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.