Sukses

Bagaimana Jika Anda Menyusut Menjadi Seukuran Kurcaci?

Anda akan dibawa ke dunia mini yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah terbayangkan jika Anda berubah menjadi manusia mungil seukuran kurcaci? Membayangkan diri menyusut menjadi kecil saja bisa menjadi sangat mengerikan terlebih jika Anda harus bertemu beberapa makhluk yang akan terlihat besar. Binatang seperti semut yang kecil akan berubah menjadi semut raksasa yang mengerikan dan siap menerkam. Tidak hanya itu, ruangan yang sempit pun akan terasa sangat luas dan sulit untuk dijangkau.

Memiliki badan seukuran kurcaci mungkin juga bisa menjadi menyenangkan jika dilihat dari sisi yang berbeda. Anda bisa melihat berbagai hal yang mungkin sulit untuk dijangkau dalam kondisi normal. Berbagai kehidupan berbeda dan menarik bisa Anda rasakan. Ini bisa menjadikan sebuah petualangan baru dalam kehidupan Anda yang hanya terjadi satu kali.

Seorang fotografer sukses menciptakan hasil karya yang menakjubkan dengan membuat seolah-olah dirinya menyusut menjadi seukuran kurcaci. Ini sungguh luar biasa karena ia menampilkan sesuatu yang berbeda yang bisa membawa penikmat fotografi merasakan kehidupan miniatur. Beberapa sudut pandang yang berbeda ditampilkan dengan menggunakan efek kamera yang luar biasa. Ingin ikut merasakan sensasi menjadi miniatur? Ini dia beberapa gambar yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (20/2/2015).

Bagaimana, sungguh unik bukan? Apakah Anda tertarik untuk menjadi miniatur mini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini