Sukses

Perkenalkan, Julia Vins Wanita Berwajah Barbie yang Berotot

Julia Vins memiliki wajah seperti barbie dan otot dibeberapa bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Rusia- Wanita berparas seperti boneka barbie biasanya identik dengan wajah yang cantik dan tubuh super langsing. Namun hal lain justru dimiliki oleh wanita bernama Julia Vins. Dilansir dari Daily Mail Jumat (20/2/2015) gadis berusia 18 tahun ini memang memiliki wajah bak boneka porselen, namun yang membuat dirinya berbeda dari wanita lainnya adalah ia memiliki otot-otot besar disekujur tubuhnya.

The innocent-faced powerlifter has scored thousands of fans in her native Russia for her unusual blend of wide-eyed pretty looks and muscular physique

Memiliki wajah yang cantik seperti boneka barbie dan otot di tubuhnya mengundang rasa simpatik tersendiri bagi masyarakat dunia. Tak heran jika gadis asal Rusia ini akhirnya dibanjiri oleh pengikut di media sosialnya seperti Instagram hingga mencapai 23 ribu orang.

Ms Vins claims her astonishing appearance divides the opposite sex but her unusual looks have attracted over 23,000 Instagram followers

"Orang-orang menyebutku sebagai Muscle Barbie dan aku menyukai sebutan tersebut. Aku memang suka dengan makeup dan pakaian modis layaknya seorang wanita pada umumnya. Namun dilain hal, aku adalah wanita yang kuat. Hingga kini aku bisa mengangkat beban hingga 60 kg," tutur Vins.

Julia pun menambahkan "Banyak pula para pria yang menganggap aneh apa yang aku miliki. Namun aku pikir mereka hanya cemburu dengan apa yang aku miliki," katanya.

Julia Vins from Russia back in 2011 before she put on muscle 

Julia mulai aktif mengikuti gym sejak berusia 15 tahun. Menurutnya hal tersebut sangatlah penting agar tubuh menjadi terlihat lebih indah dan sehat tentunya. Setiap seminggu empat kali, Vins selalu berlatih gym minimal 3 hingga 5 jam. Selain gym, Vins juga menjaga setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Hingga pada Agustus 2014, memenangkan kompetisi World Powerlifting Championships di Moscow. Ia pun sukses melakukan squats – 130 kg, bench press – 75 kg,  jerk – 140 kg.

Ms Vins explains: 'I had no interest in sport but I was lost. I thought I might see if I could build some strength and confidence by weight training at the gym'

"Sebelum melakukan gym atau sedang berkompetisi, aku tak lupa menggunakan makeup, menata rambutku hingga rapi dan membalut tubuh dengan pakaian yang modis. Hal ini aku lakukan agar walaupun aku melakukan gym, namun penampilan tetap terlihat cantik dan mengagumkan," tutur Vins. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.