Sukses

Britney Spears Luncurkan Koleksi Lingerie & Pakaian Renang Seksi

Penyanyi Britney Spears luncurkan koleksi terbarunya yaitu lingerie dan pakaian renang super seksi.

Liputan6.com, Jakarta- Saat tampil di The Superbowl, Las Vegas beberapa waktu lalu, penyanyi kawakan Britney Spears kembali mengejutkan para penonton dengan meluncurkan koleksi terbaru lingerie super seksi miliknya. Dilansir dari Daily Mail Selasa (17/2/2015) tak hanya lingerie saja, namun pemilik lagu hits Hit Me One More Time ini juga meluncurkan pakaian renang seksi.

Penyanyi 33 tahun ini sebelumnya telah sukses meluncurkan lini pakaian dalamnya yang bertajuk Intimate Collection. Dan kini ia berharap lingerie dan pakaian renangnya dapat kembali mendulang kesuksesan seperti sebelumnya. Beberapa koleksi terbarunya ia pamerkan di akun Twitter pribadinya.

Merupakan cara perkenalan yang cukup baik mengingat Britney memiliki jumlah pengikut di Twitter lebih dari 40 juta orang. "New season, new sets! Here's my entire Spring/Summer 2015 collection :)" ujar Britney saat berkicau di akun Twitter pribadinya.

Untuk pakaian dalam sendiri, terbagi menjadi beberapa koleksi. Mulai dari pakaian renang one-piece berwarna hitam dengan belahan dada rendah yang seksi lalu ada pula bikini dengan permainan warna gradasi yang cerah dan memikat, kimono dengan pakaian dalam bermotif bunga yang cantik, bra berwarna hitam putih, dan masih banyak lagi.

Tak hanya lingerie dan pakaian renang super seksi saja, namun penyanyi yang kini merambah sebagai pengusaha ini juga sebelumnya sempat meluncurkan 16 koleksi parfum terbarunya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini