Sukses

Krenyesnya Ayam Goreng Korea di Holdak Crispy Chicken

Berbeda dengan ayam goreng biasa, Holdak menawarkan ayam goreng yang beda renyahnya.

Liputan6.com, Jakarta- Menjamurnya restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng memang tidak ada matinya. Salah satunya adalah restoran khas Korea yang makin populer di Indonesia seperti Holdak. Berbeda dengan ayam goreng biasa, Holdak menawarkan ayam goreng yang diberi bumbu manis ataupun pedas dalam penyajiannya.

Salah satu menu andalan disini ialah Holdak Signature Spicy Chicken. Sajian ini merupakan olahan ayam goreng yang krenyes dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese. Untuk sausnya, Anda dapat memilih rasa yang pedas ataupun manis (honey) sesuai selera.

Mau take away, HolDeok (Hodak Deobokki with Baked Chicken) menjadi menu favorit yang bisa dipilih. Dengan tekstur lembut dan kenyal yang bercita rasa sedikit manis dan pedas, Holdak Deobokki dilapisi saus lada hitam BBQdikombinasikan dengan ayam panggang yang dimasak hingga sempurna. Sedikit biji wijen ditabur diatasnya untuk menambah selera makan.

Uniknya di restoran cepat saji ini, Anda boleh menyesuaikan sendiri paket menu yang diinginkan. Mau ayam yang bertulang atau tanpa tulang. Saus manis, pedas, ataupun BBQ. Maupun topping yang diinginkan Mozarella Cheese atau Peanut.

Mau mencicipinya? Anda dapat langsung datang ke beberapa cabang Holdak yang kini sudah tersebar di Jabotabek seperti Pluit Village, Supermal Karawaci, dan SUmmarecon Mal Bekasi. Untuk masalah harga, Holdak memberikan harga yang cukup relatif murah yakni berkisar antara Rp 27.000 hingga Rp 39.000.

Mau harga promonya? Anda dapat cek ke Lakupon.com untuk mendapatkan kupon makan Holdak dengan diskon 37 persen. Dengan kupon makan seharga Rp 49.000 ini, Anda dapat menikmati paket spesial 2 Mini Chicken plus 1 Baked Chicken. Beli kuponnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini