Sukses

Madu dan Cuci Muka Jadi Rahasia Kecantikan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar kerap mencuci muka dan menggunakan masker madu untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta- Selalu menjaga kesehatan kulit dan kecantikan wajahnya ternyata kerap dilakukan oleh aktris dan penyanyi Indonesia, Zaskia Sungkar. Perempuan yang baru saja memamerkan rancangannya di New York Couture Fashion Week ini mengaku tak pernah melakukan hal macam-macam untuk kulitnya. Bahkan, Zaskia mengaku hanya melakukan hal sederhana saja sejak dirinya masih kecil.

"Aku jarang banget melakukan perawatan kulit ya. Tapi yang terpenting aku tidak pernah lupa untuk mencuci muka setiap hari. Selelah apapun, aku tak pernah lupa untuk melakukannya supaya segala debu dan kotoran ngga menempel di kulit wajahku," kata perempuan yang akrab disapa Kia ini kepada Liputan6.com saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta.

Selain mencuci muka, perempuan yang tergabung dalam grup vokal The Sisters bersama sang adik Shireen Sungkar ini juga sering mengandalkan madu untuk wajahnya. Diakui Kia, madu mampu membuat wajahnya menjadi lebih bersinar, lembut dan lembab.

"Kalau untuk bahan alami sendiri dulu papa sempat mengajarkan aku untuk memulaskan wajah dengan menggunakan madu. Jadi, saat waktu luang aku suka scrub wajah dengan madu. Jadi lebih segar sih kulit jadinya," tutur Kia.

Sementara untuk makeup, Kia tidak pernah macam-macam. Agar wajahnya terlihat segar ia tak lupa untuk menggunakan pelembab, maskara dan lipstik dalam setiap penampilannya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini