Sukses

Disney Luncurkan Kapal Pesiar Star Wars

Pecinta Star Wars? Coba ikut pelayaran dengan kapal pesiar Disney satu ini.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Beberapa kabar menarik dari sekuel film Star Wars ini memang menjalar di tahun ini. Mulai dari peluncuran film terbaru,Star Wars VII: The Force Awakens,yang direncanakan akan dilangsungkan pada penghujung tahun 2015 hingga keterlibatan aktor film The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, dalam sekuel ketujuh Star Wars.

Film fiksi ilmiah dan opera antariksa Amerika Serikat tersebut memang banyak memengaruhi orang di seluruh penjuru dunia. Keinginan untuk berlayar ke sebuah galaksi luar angkasa menjadi salah satu imajinasi yang memanjakan pikiran.

Kabar baik pun akan segera hadir. Imajinasi tersebut akan segera menjadi sebuah kenyataan. Pasalnya, mengutip dari laman Thrillist, Selasa (17/2/2015), kapal pesiar Disney Fantasy mengumumkan peluncuran `Star Wars Day at Sea` yang akan menampilkan sekitar delapan rangkaian acara pada tahun 2016 mendatang. Tentunya, para model akan berpura-pura menjadiLuke Skywalker, Darth Vader, dan karakter film lainnya.

Pemutaran sekitar enam film (atau tiga, jika dihitung dari jumlah trilogi saja), pelatihan bagaimana melawan dengan lightsabers atau pedang ala Star Wars, juga mengikuti klub intergalaksi yang bertema.

Berangkat dari Port Canaveral, Amerika Serikat, kapal pesiar ini akan berhenti di Meksiko, Kepulauan Cayman, dan Castaway Cay, pulau pribadi Disney di Bahama. Pelayaran akan berlangsung dari awal tahun depan pada 9 dan 23 Januari, 6 dan 20 Februari, 5 dan 19 Maret, serta 2 dan 16 April.

Bagaimana para pecinta Star Wars? Berminatkah Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini