Sukses

Crystal Renn Ikut-ikutan Ekspresikan Diri dengan Batu Mulia

Crystal Renn, salah satu model paling berpengaruh ini punya pendapat sendiri mengenai perhiasan batu mulia.

Liputan6.com, Jakarta Crystal Renn dikenal sebagai model high-fashion dan buku rilisannya yang berjudul Hungry. Selain itu, Renn juga terobsesi dengan perhiasan dari berbagai batu mulia.

Dilaporkan dari style.com, Senin (16/2/2015), Renn mengungkapkan, "Saya senang mengenakan pakaian hitam, sehingga perhiasan menjadi bagian yang penting dari penampilan saya untuk mengekspresikan diri. Warna hitam merupakan latar belakang yang tepat untuk padu-padan berbagai macam perhiasan. Nenek dan nenek buyut saya juga orang-orang yang menyukai perhiasan dan punya gaya berpakaian yang berani. Sepertinya, saya terpengaruh dari mereka"

"Semua perhiasan punya cerita di baliknya, dan memiliki kekuatan dan sejarah di baliknya". Lanjut Renn. Ia pun kembali bercerita tentang perhiasan-perhiasan batu mulia yang merupakan favoritnya.

"Saya sangat sayang dengan cincin dari batu mulia amethyst dari ManiaMania. Teman baik saya memberikannya untuk hadiah ulang tahun. Juga liontin berlian hitam berbentuk bulan dari Pamela Love karena seumur hidup, saya merasakan damai setiap kali memandang bulan. Batu mulia kesukaan saya antara lain batu opal, karena mengingatkan saya akan galaksi, amethyst punya arti tersendiri karena saat kecil, saya sering menemukan batu itu di sekeliling rumah. Di kelilingi oleh batu itu atau mengenakannya memberi efek menenangkan untuk saya."

Renn menutup pembicaraan dengan menjelaskan bahwa ekspresi diri dalam bentuk apapun merupakan karya seni. Tidak terkecuali dengan mengenakan pakaian yang Anda sukai dan membuat Anda merasa menjadi diri Anda seutuhnya. Dalam kasus Renn, perhiasan batu mulia merupakan passion hidupnya. Model ini pun bercita-cita ingin mendesain perhiasan suatu hari nanti.

foto: Soraya Zaman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini