Sukses

Pembacaan 12 Shio di Tahun Kambing 2015

Berikut ini adalah pembacaan Suhu Naga tentang kehidupan 12 shio di tahun kambing.

Liputan6.com, Jakarta 19 Februari 2015 akan dirayakan Chinese New Year. Semarak Imlek terwujud dalam banyak hal, mulai dari dekorasi, pertunjukan, kuliner, dan lain sebagainya. Satu hal sangat menarik dari tahun baru Tiongkok ini adalah pembacaan shio.

Shio yang merupakan produk budaya Tiongkok masa lampau terdiri dari 12 hewan. Tiap tahun dalam penanggalan Tiongkok diasosiasikan dengan karakter salah satu dari keduabelas hewan shio itu.

Pembacaan shio di tiap tahun ditujukan untuk memberi pertimbangan bagi orang-orang untuk merencanakan dan memutuskan berbagai hal pada satu tahun. Tahun ini adalah tahun shio Kambing.

Bagaimana kehidupan karir, keuangan, keluarga, ataupun kesehatan tiap shio di tahun Kambing ini? Berikut ini adalah pembacaan Suhu Naga yang disampaikan kepada Liputan6.com pada Kamis (12/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tikus, Kerbau, Macan

Tikus
Tahun ini adalah tahun yang agak memusingkan untuk shio Tikus. Tabungan akan terkuras untuk hal-hal tak terduga. Disarankan untuk banyak menabung dan menghindari kegiatan finansial dengan tingkat spekulasi tinggi. Karir shio Tikus di tahun ini akan berjalan landai. Cobalah untuk lebih bersabar. Lajang shio Tikus akan menemukan jodoh di tahun ini. Yang sudah berkeluarga harus lebih berhati-hati karena akan mendengar gosip-gosip. Dalam hal kesehatan, pencernaan harus lebih diperhatikan.

Kerbau
Shio kerbau akan menghadapi polemik dalam proses pengambilan keputusan. Di bidang apapun, shio Kerbau akan kurang mendapat dukungan. Diperlukan sikap tenang dan pemikiran yang matang dalam mengambil keputusan terkait karir. Meski demikian, dalam hal keuangan shio Kerbau tak akan kesulitan. Perselingkuhan-perselingkuhan akan terungkap di tahun ini. Butuh kesabaran untuk menghadapi hal itu. Kabar baik dalam hal percintaan akan datang bagi mereka yang lajang.

Macan
Di tahun ini masih akan ada perjalanan-perjalanan yang akan dinikmati shio Macan. Namun bisnis dan keuangan di tahun ini akan stuck. Untuk urusan percintaan, para lajang shio Macan disarankan untuk tak memandang sebelah mata para secret admirer. Karena jodoh dari lajang shio Macan di tahun ini adalah si secret admirer tersebut. Yang sudah menikah disarankan untuk tak bermain api. Akan repot bila cinta lama bersemi kembali.

3 dari 5 halaman

Kelinci, Naga, Ular

Kelinci
Shio Kelinci di tahun ini akan mengalami masa kesenangan dan kejayaan. Ini adalah tahun keberuntungan shio Kelinci. Banyak cita-cita yang akan tercapai di tahun ini. Pada tahun ini, shio Kelinci akan banyak jalan-jalan. Sambil jalan-jalan, shio Kelinci akan banyak mendapat peluang-peluang bisnis. Hanya dengan memanfaatkan peluang kecil, hasil yang didapat Shio kelinci akan luar biasa dan mengejutkan. Akan banyak penggemar shio Kelinci tahun ini namun janganlah mengobral cinta.

Naga
Bagi shio Naga, tahun ini adalah tahun untuk introspeksi diri. Ada beberapa hal yang harus dihindari karena memiliki risiko yang besar. Untuk yang belum menikah, ini tahun yang bagus untuk menikah. Yang sudah berkeluarga perlu hati-hati karena rentan terjadi perselingkuhan atau terungkapnya perselingkuhan lama.

Ular
Tahun ini secara umum akan lancar untuk shio Ular. Akan banyak orang yang menagih janji dan banyak orang akan kecewa terkait janji-janji yang diberikan sehingga akan sedikit berpengaruh pada karir. Jangan terlalu banyak janji juga dalam hal pertemanan atau percintaan. Mengenai kesehatan perlu diperhatikan bagian kepala dan leher.

4 dari 5 halaman

Kuda, Kambing, Monyet

Kuda
Shio Kuda di tahun ini akan lelah bekerja namun tabungan akan semakin menipis. Shio Kuda rentan bertemu cinta lamanya di tahun ini. Isu perselingkuhan juga harus diperhatikan.

Kambing
Akan banyak perjalanan shio Kambing yang terkendala. Sebaiknya hindari kegiatan-kegiatan bernuansa kesedihan untuk terhindar dari energi negatif. Meski demikian sisi keuangan shio Kambing tidak akan terganggu. Di tahun ini akan ada banyak orang berkepentingan meminjam uang. Orang-orang sekitar juga akan memberi isu-isu tak sedap. Hal-hal itu akan membuat shio Kambing cepat kesal. Kesehatan shio Kambing di tahun ini juga kurang bagus.

Monyet
Pada tahun ini, shio Monyet akan mendapat peluang yang bagus. Shio monyet pada tahun ini harus lebih bijaksana dan berjiwa besar, serta tak menggunakan segala cara dalam mencapai tujuan. Bila tak bersikap baik pada orang-orang yang mendukung bisa menjadi bumerang yang merugikan. Laki-laki shio Monyet harus menahan kegenitannya. Tahun ini adalah tahun yang tepat bagi para lajang shio Monyet dalam mendapat pasangan. Untuk yang sudah menikah harus berhati-hati soal bermain mata.

5 dari 5 halaman

Ayam, Anjing, Babi

Ayam
Shio Ayam termasuk shio yang cukup senang di tahun ini. Cobalah untuk refreshing, misalnya dengan travelling. Mulailah susun strategi baru dan menysun keuangan dengan lebih cermat sehingga dapat menemukan pos-pos pendapatan yang tak terduga. Pasangan akan hadir bagi para lajang shio Ayam dan yang sudah berkeluarga akan menambah anak.

Anjing
Tahun ini tak terlalu baik tapi juga tak terlalu buruk untuk shio Anjing. Jangan banyak campur tangan dalam urusan orang lain. Bila mencampuri urusan orang lain akan timbul masalah baru yang lebih rumit. Sebaiknya selesaikan pos-pos pendapatan yang spekulatif agar tak menjadi sumber masalah. Baik yang lajang maupun yang sudah menikah bisa jatuh cinta beberapa kali.

Babi
Tahun ini tahun yang bagus untuk shio Babi. Yang lajang akan bertemu jodoh dan yang berkeluarga akan tambah anak. Hati-hati pada janji-janji proyek yang terlalu berani. Shio Babi pada tahun ini akan menghadapi proses pengobatan dari orang yang disayangi sehingga keuangan dan mental harus dipersiapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini