Sukses

Ingrid Husodo Bawa Nuansa Imlek di SOIREE de MODE

Ingrid Husodo hadirkan busana khas Imlek di SOIREE de MODE.

Liputan6.com, Jakarta- Menyambut datangnya tahun baru Imlek 2015 yang tinggal menghitung hari, desainer muda asal Indonesia Ingrid Husodo meluncurkan deretan koleksi busana terbarunya yang terinspirasi dari keindahan 10 bunga musim dingin khas Tiongkok dimana akhirnya Ingrid pun memberikan tema pada pagelaran mini busananya yaitu Fleur de Chinois. Dimana ke-10 bunga ini sangat penting dan menurut masyarakat Tiongkok mampu memberikan pesan positif pada semua orang.

Kali ini, Ingrid mengadirkan 18 koleksi terbarunya yang memang terinspirasi dari tahun baru Imlek. Ditemui di Ninety Nine Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta, Ingrid memperkenalkan ke-18 busana terbarunya. Untuk busana sendiri didominasi oleh dress di atas lutut dengan model khas Imlek yaitu cheongsam.

Tak hanya dress pendek saja, namun Ingrid juga menghadirkan dua buah dress panjang yang membuat wanita terlihat elegan dan menawan saat menggunakannya. Sementara itu, untuk membuat pagelaran mininya terasa lebih bernyawa, Ingrid tak lupa memberikan sentuhan musik-musik khas Imlek. Sehingga nuansa Imlek sangat kental terasa.

Untuk bahan sendiri, desainer yang sempat mendesain busana untuk Miss World 2014 ini menggunakan bahan-bahan yang nyaman saat digunakan seperti silk satin, silk organza, soft tulle dan lace. Permainan bahan-bahan ini mampu membuat busana karya Ingrid terlihat lebih feminin.

Sementara itu, untuk menyempurnakan ke-18 busananya, Ingrid tak lupa untuk menambahkan ornamen classic pearls dan kristal untuk memberikan kesan glamor dan klasik pada busananya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini