Sukses

Nuansa Misterius & Feminin Warnai Peragaan Busana Jacobs Adhitya

Desainer Jacobs Adhitya memamerkan koleksi busana terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta- Debutnya saat menjadi salah satu perancang busana untuk Miss World 2013 membuat nama desainer Indonesia Jacobs Adhitya kian melambung. Dan kali ini, pria muda ini kembali unjuk gigi dengan menghadirkan deretan koleksi busananya di SOIREE de MODE yang diselenggarakan di NinetyNine Grand Indonesia.

Permainan musik nan enerjik membuka penampilan dari para model yang tampil anggun dan cantik dengan busana rancangan dari Jacobs yang bertema Lost in Paradise. Ke-22 koleksi milik Jacobs didominasi oleh sentuhan permainan warna yang cenderung feminis namun dibalut dengan kesan misterius seperti off white, hitam, hijau tosca, emas, navy blue, dusty pink dan red valentino.

"Untuk koleksi kali ini terinspirasi dari kecantikan dan keindahan bunga dengan melihat perwujudan bunga tersebut maka terpancarlah sosok feminin seorang wanita," ujar Jacobs Adhitya.

Keindahan bunga dituangkan dengan sangat manis dan eksotis dalam bentuk bordir khusus. Selain itu, kekayaan bunga juga ia tuangkan lewat bahan-bahan yang disulapnya menjadi gaun-gaun indah dan glamor. Tak heran jika banyak wanita yang terpukau saat melihat hasil rancangan karya Jacobs.

Untuk permainan bahan sendiri, Jacobs mempercayakan pada bahan-bahan seperti tile, french lace, shantum silk, taveta serta satin. Sementara untuk aplikasi material, deretan gaunnya menggunakan material sequin, bordir timbul, ruffle serta bunga bordir yang cantik.

Tak hanya memamerkan ke-22 busananya, namun diacara yang sama Jacobs Adhitya juga memamerkan ke-15 busana ready-to-wearnya. Busana yang didominasi oleh dress berbahan tafetta, chiffon sutera, satin serta duchess ini siap memanjakan para wanita pecinta karyanya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.