Sukses

Rumah Ini Tenggelam di Dalam Tanah!

Rumah ini tampak tenggelam di dalam tanah dan hanya menyisakan atap.

Liputan6.com, Amerika Serikat Bagaimana bisa sebuah rumah tenggelam di dalam tanah dan hanya menyisakan bagian atapnya saja? Tentu ini akan membuat Anda berpikir apakah rumah ini terkena lumpur hisap atau roboh karena gempa bumi?

Tenang, ini bukanlah sungguhan. Rumah ini memang terlihat seperti tinggal atapnya saja, namun pada kenyataannya ini adalah sebuah desain rumah yang terdapat di Amerika Serikat.

Rumah atap ini berbahan dasar kayu dengan berbagai keunikan di dalamnya. Dinding rumah dibuat seperti atap sehingga langit-langit dalam rumah pun menjadi miring dan tidak rata. Furnitur yang digunakan sebagian besar terbuat dari kayu dan menambah kesan natural di dalamnya.

Rumah unik ini cocok untuk tempat singgah saat liburan untuk menikmati suasana alami bersama pepohonan hijau yang segar dan suasana yang tenang.

Dilansir dari Littlethings, Kamis (19/02/2015) berikut beberapa gambar rumah atap yang unik dan menarik mata.

Rak penuh buku dan beberapa hiasan cantik turut menghiasi isi ruang tamu rumah ini. Tangga yang terbuat dari kayu melengkapi tema rumah kayu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Rumah Atap

Tangga kayu yang berada di ruang tamu mengantarkan Anda ke kamar tidur yang mungil namun tetap nyaman. Dihiasi dengan warna cokelat pada kayu membuat kamar terlihat lebih tenang dan natural.

Jendela yang terdapat di atas tempat tidur membantu sinar matahari dalam menerangi ruangan kecil ini.

Dapur di desain dengan sederhana dengan memberikan jendela dan pintu kaca sebagai penerang ruangan yang alami.  Selain itu, meletakkan pintu dan jendela di dekat kompor dapat membantu Anda saat memasak agar asap dan aroma makanan tidak memenuhi ruangan.

3 dari 3 halaman

Desain Rumah Atap

Terdapat halaman belakang mungil dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Tempat ini cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau teman sambil menikmati suasana alam yang menyegarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini